Social Media

Share this page on:

Menanti 40 Tahun, Jodie Foster Ukir Nama di Walk of Fame

06-05-2016 - 08:18
Jodie Foster akhirnya mendapat bintang di Hollywood Walk of Fame (Foto: mbhcom)
Jodie Foster akhirnya mendapat bintang di Hollywood Walk of Fame (Foto: mbhcom)

MALANGTIMES - Meski lama berkarir di dunia film, aktris Jodie Foster harus menunggu 40 tahun untuk bisa melihat namanya diukir di jalanan Hollywood Walk of Fame.

Penantian itu terbayar Rabu (4/5/2016) waktu setempat saat Foster akhirnya menghadiri seremoni penghargaan untuk para seniman utama Hollywood itu.

Meski bangga, perempuan berusia 53 tahun itu meyakini anugerah itu diberikan atas kiprahnya sebagai sutradara belakangan ini, bukan sebagai aktris dengan karir panjang.

"Seremoni ini adalah hal yang selalu saya pikirkan dan impikan. Saya bilang pada anak-anak saya ketika mereka bertanya kepada saya 'Mengapa ibu tak punya bintang di Hollywood Walk of Fame?', saya jawab saya sudah menantikan peluang ini dan Sony baik sekali - kami cinta padamu, Sony - mereka membuat impian saya menjadi kenyataan," ujarnya.

Foster memang baru menyutradarai film garapan Sony Pictures berjudul Money Monster yang dibintangi dua aktor papan atas George Clooney dan Julia Roberts, serta siap dirilis di bioskop-bioskop AS pekan depan.

Pernah menjadi bintang cilik dan meraih dua Oscar untuk pemeran wanita terbaik untuk perannya di film The Accused dan The Silence of the Lambs, Foster beralih menjadi sutradara untuk beberapa film seperti The BeaverHouse of Cards dan Orange is the New Black.

Dengan kini diakui dalam Hollywood Walk of Fame ini, ia meyakini anugerah ini menyemangati pencapaiannya di masa mendatang. (*)


Pewarta : Ronny Wicaksono
Editor :
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Indonesia


Top