Social Media

Share this page on:

Liputan Khusus Hotel di Malang

Hotel di Malang : Atria hotel, Hotel Bintang 4 dengan Sentuhan Budaya Jawa

01-11-2016 - 20:12
Fasilitas-fasilitas di Atria Hotel (Foto: Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Fasilitas-fasilitas di Atria Hotel (Foto: Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES- Atria Hotel Malang, hotel bintang 4 dengan sejuta fasilitas  keren dan lengkap yang pastinya memanjakan dan bisa membuat para tamu betah berlama-lama di hotel.

Dengan sentuhan budaya Jawa dan batik menjadi konsep Atria Hotel Malang sebagai mayoritas yang disuguhkan. Setiap sudut ruangan dan detail ruangan mulai dari desain kamar dan ruang tamu diberi sentuhan budaya Jawa dan batik sehinggq memberikan rasa kepuasan para tamu dan membuat rasa ingin kembali.

"Di setiap sudut ruanganan dan kamar juga pasti memberi sentuhan batik,seperti pada ornamen-ornamen hiasan, juga ada batik pada karpet," jelas Kadek Ayu Ery Ratnawati Public Relations Manager Atria.

Lanjut Kadek, banyak fasilitas yang memang memanjakan pengunjung seperti Resto Canting yang menyediakan berbagai masakan menu tradisional dan recommended dari chef Bindan yang terkenal dengan jargon Maknyusnya. Ada juga coban dengan konsep yang menarik seperti Bar dan lounge.

Kadek Ayu Ery juga menjelaskan, selain fasilitas tadi, Atria Hotel juga mempunyai fasilitas mempunyai tradisional spa, fitnes center dan juga outdoor swimming pool.

"Bahkan kami juga menyediakan pelayanan dokter selama 24 jam ketika dibutuhkan, juga pelayanan service front desk dan security, maupun laudry pakaian," tandasnya.

Nah untuk yang ingin menggelar pesat tanpa terganggu adanya aktivitas lain, Atria Hotel juga menyediakan ruangan private party yang memang disediakan khusus untuk privat.

Bahkan Atria Hotel juga merupakan tempat jujukan para artis yang memang sangat menyukai Atria Hotel.

"Baru-baru ini ada artis Band Run, dan sebentar lagi juga ada Vidi Aldiano, Sandra Dewi juga pernah menginap di sini," pungkasnya.


Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Aditya Fachril Bayu


Top