Social Media

Share this page on:

Hiii Seram, Restoran Ini Berhantu!

12-11-2016 - 12:22
One if by Land, Two if by Sea di New York
One if by Land, Two if by Sea di New York

Makan di restoran menawarkan suasana nyaman dengan interior menarik. Tapi bagaimana bila Anda makan di restoran yang menyimpan kisah mistis. Yakin bisa makan dengan tenang? 

Percaya nggak percaya, inilah sejumlah kisah restoran seram dari berbagai sumber yang dirangkum oleh MalangTIMES. Siap-siap merinding!

One if by Land, Two if by Sea di New York

One If By Land, Two If By Sea adalah salah satu resto paling romantis di Kota New York. Desain resto dihiasi tangga dari kayu, dan lukisan cat minyak yang berukuran besar dan terkena bata yang menempel di dinding.

Menurut seorang pegawai restoran, ia sering mendengar suara mesin tiba-tiba datang dengan garpu dan sendok melayang.

Kadangkala seorang pelayan mencoba untuk 'melayani' hantu, yang sedang duduk di meja. Seorang mengatakan sering nampak 20 penampakan berbeda menghantui restoran, yang salah satunya ialah Aaron Burr, orang yang memiliki kereta kuda.

The Middleton Tavern, Annapolis, Maryland

Berdiri pada tahun 1750, tokoh terkenal yang mencicipi makanan yang di restoran The Middleton Tavern diantaranya ialah George Washington, Thomas Jefferson, dan Ben Franklin.

Paranormal mengatakan jika ada suatu tentara revolusioner yang perang tetap menjadi 'pembantu' dengan cara menjatuhkan meja dan melempar piring tepat di ujung jari kakinya. penampakan lain adalah awak kapal dari abad ke-18 yang sedang memandang sedih dalam laut. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor :
Publisher : Raafi Prapandha


Top