Social Media

Share this page on:

Pantai Balekambang Manjakan Wisatawan dengan Flying Fox Dan Rafting

06-07-2015 - 17:16
Pantai Balekambang (Foto: Rully/jatimtimes)
Pantai Balekambang (Foto: Rully/jatimtimes)

MALANGTIMES - Suasana di Pantai Balekambang, Kabupaten Malang, kini tak lagi jadul dan apa adanya. Banyak fasilitas atau wahana yang siap memanjakan wisatawan yang dating. Salah satunya adalah wahanaflying fox, All Terrain Vehicle (ATV) dan rafting.

“Kami sudah melengkapi flying fox dan rafting, bagi wisatawan atau pengunjung yang ingin menguji adrenalin di atas laut dapat mencoba flying fox. Sudah tersedia di area Pura. Kami juga menyediakan kendaraan untuk segala medan, All Terrain Vehicle (ATV) untuk adventure, sedangkan mereka yang tertarik menyusuri rawa, bisa memilih rafting,” jelas Direktur Administrasi Perusahaan Daerah (PD Jasa Yasa, Asy’ari, Senin (6/7/2015).

Wahana flying fox, All Terrain Vehicle (ATV) dan rafting dipastikan menjadi pelengkap hiburan bagi pengunjung pada liburan Idul Fitri mendatang. “Selain wahana itu, kami juga akan menambah jumlah kamar, yang sebelumnya hanya 11 kamar kini sudah tersedia sebanyak 16 kamar,” katanya.

Tujuannya, wisatawan katanya akan lebih nyaman dan kerasan berlibur ke pantai Balekambang. Karena fasilitas penginapannya sudah lengkap. “Walau di dalam kamar, bisa melihat langsung ke indahan pantai Balekambang,” ujar Asy’ari.

Bahkan tak hanya kamar yang akan ditambah, Asy’ari mengaku juga akan melengkapi dengan Aula dan cafe yang bisa diakses selama 24 jam. “Wisatawan dijamin asyik dan nyaman berkunjung ke pantai Balekambang,” katanya. (*)


Pewarta : Rully Novianto
Editor :
Publisher : Yatimul Ainun


Top