Social Media

Share this page on:

Hari Raya Idul Fitri 2015

Fasilitas Lengkap, Pengunjung Pantai Balekambang Diprediksi Mencapi 100.000

06-07-2015 - 19:42
Pantai Balekambang, Kabupaten Malang. (Foto: rully/malangtimes)
Pantai Balekambang, Kabupaten Malang. (Foto: rully/malangtimes)

MALANGTIMES – Pengelola obyek wisata di Kabupaten Malang mulai berbenah. Aneka fasilitas mulai dilengkapi untuk memuaskan pengunjung. Terutama mengantisipasi lonjakan pengunjung saat momentum lebaran nanti. Salah satu fasilitas yang disiapkan adalah wahana flying fox, All Terrain Vahicle (ATV) dan rafting.


Dengan kelengkapan fasilitas yang disediakan pihak pengelola patai Balekambang yaki Perusahaan Daerah Jasa Yasa Kabupaten Malang, optimis dan memprediksikan pengunjung akan membludak. “Karena fasilitas sudah dilengkapi, jumlah pengunjung lebaran tahun ini, akan mencapai 100.000 orang,” jelas Direktur Administrasi PD Jasa Yasa, Asyari, kepada MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK), Senin (6/7/2015).
 

Menurutnya, liburan sekolah bersamaan dengan liburan Idul Fitri. “Kami memprediksi, jumlah pengunjung mengalami peningkatan drastic. Bahkan akan mencapai 100 ribu pengunjung. Akan bertambah 30 persen disbanding tahun lalu,” katanya.
 

Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung, Asyari telah berkoordinasi dengan pihak Polri dan TNI untuk menambah jumlah personelnya. “Soal keamanan akan kita pikirkan lebih maksimal,” katanya. (*)


Pewarta : Rully Novianto
Editor :
Publisher : Rochmat Shobirin


Top