Social Media

Share this page on:

Spesial Imlek di Hotel Tugu Malang

21-01-2017 - 21:03
Menu spesial Imlek di Hotel Tugu Malang. (foto: ist)
Menu spesial Imlek di Hotel Tugu Malang. (foto: ist)

MALANGTIMES - Hotel Tugu Malang bakal mengawali event perayaan Hari Raya Imlek dengan mengikuti tradisi kaum Tionghoa. Melati Restoran Hotel Tugu mulai 27 Januari hingga 11 Februari 2017 menyajikan 'An Oriental Feast'. 

 

Menu-menu yang disajikan mengawali semangat tahun baru dengan masakan-masakan yang sehat. Masakan-masakan oriental yang selama ini sarat dengan lemak dan minyak, berbeda dengan yang akan disajikan oleh Melati Restoran seperti berikut ini. 

SALMON PROSPERITY TOSS YU SHENG;  Menu yang sangat istimewa dalam tradisi budaya China dan hanya bisa dinikmati antara waktu Imlek dan Cap Go Meh.  Menu yang menjadi simbol kelimpahan dan kemakmuran serta disertai doa bagi orang yang menikmati sajian ini.

THE NEW YEAR DUCK OF TUGU; Bebek yang dimasak dengan ramuan rempah-rempah China yang  kaya cita rasa namun sangat sehat.  Menu ini adalah simbol untuk hidup sehat dan panjang umur.

THE CRAZY HUNGRY GHOST CRAB; Kepiting akan dimasak pedas dan disajikan dengan matau. Merupakan  simbol yang penuh semangat untuk mengawali tahun Ayam Apibyang penuh tantangan untuk lebih kreatif.

LONG  LONG LIFE IMPERIAL LA MIAN; Mi panjang umur dengan rasa dan penampilan yang mewah. Dahulu mi panjang umur yang dibuat panjang tanpa putus ini dihidangkan khusus untuk para raja dan merupakan simbol untuk selalu panjang umur.

Bagi tamu-tamu yang tidak ingin melewatkan perayaan Imlek 2568, AMAZING OFFER FOR JANUARY & FEBRUARY 2017 dapat menjadi suatu pilihan experience package yang tidak mungkin terlupakan di Hotel Tugu Malang selama bulan Januari-Februari. 

Paket bermalam yang dilengkapi dengan makan malam romantis di Melati Restaurant atau Massage di Apsara Spa untuk dua orang.

Untuk reservasi, silakan menghubungi phone 0341-363891 / Dea 081334919089 / Handy 08113666188. (*)

 


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Herta Rizkasandi


Top