Social Media

Share this page on:

Gus Lukman Beri Wejangan PAN Kota Malang

10-04-2017 - 11:12
Pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, Gus Lukman Al Karim ketika menghadirimusyawarah cabang bersama Partai Amanat Nasional (PAN) ke-4 DPC PAN se-Kota Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, Gus Lukman Al Karim ketika menghadirimusyawarah cabang bersama Partai Amanat Nasional (PAN) ke-4 DPC PAN se-Kota Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Malang mendapat wejangan khusus dari Pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, KH Lukman Al Karim.

Gus Lukman, sapaan akrab, KH Lukman Al Karim berpesan agar DPD PAN Kota Malang mulai mencetak kader berkualitas dengan menjalankan sistem pengkaderan yang baik seperti yang sudah digariskan oleh partai.

Selain itu, agar sukses menjadi partai yang mampu membawa perubahan di tengah-tengah masyarakat maka PAN Kota Malang khususnya harus mau menghargai waktu.

"Kalau tidak bisa memanfaatkan waktu, maka kita akan dibunuh oleh waktu itu. Karena itu mari kita bersama-sama membangun, menyukseskan dan membesarkan bersama Partai PAN," tegasnya.

Hal itu diungkapkan Gus Lukman dalam acara Musyawarah Cabang Bersama Partai Amanat Nasional (PAN) ke-4 DPC PAN se-Kota Malang di Jalan Ruko Tlogomas Square Kav 9 Kantor DPD Kota Malang. Minggu, (9/4/2017) malam.

Gus Lukman juga meminta PAN membuat program kerja yang berkualitas dan memihak kepada kepentingan rakyat.

"Sebagai partai yang besar seharusnya PAN dapat menunjukkan kualitas programnya yang berkaitan langsung dengan masyarakat. Jangan sampai kalah saing dengan partai lain," terangnya.

Secara khusus, Gus Lukman meminta Ketua DPD PAN Kota Malang, Pujianto dan Sekretaris DPD PAN Kota Malang, Dito Arief untuk menata SDM kader PAN ke depan dengan baik. 

"Sudah saatnya para kader menjadi sosok yang inspiratif bagi orang lain. Buatlah program yang menyentuh kepentingan orang banyak," pungkas Gus Lukman


Pewarta : Imam Syafii
Editor :
Publisher : Angga .

TAG'S


Top