Social Media

Share this page on:

Sambut Ribuan Warga, Bupati Malang Rendra Kresna Berbagi Tugas dengan Istri

26-06-2017 - 07:37
Bupati Malang Rendra Kresna menyalami warga di kediaman pribadinya, Minggu (25/6/2017). (Foto : Sahrul Hidayah/MALANGTIMES)
Bupati Malang Rendra Kresna menyalami warga di kediaman pribadinya, Minggu (25/6/2017). (Foto : Sahrul Hidayah/MALANGTIMES)

Menyambut datangnya warga yang jumlahnya ribuan, Bupati Malang Rendra Kresna berbagi tugas dengan istrinya Hj Jajuk Sulistyowati.

Hal itu dilakukan karena warga yang ingin bersilaturahmi dengan sosok pemimpinnya di Pemerintah Kabupaten Malang ini datangnya bersamaan.

Belum lagi para kolega bupati dari kalangan pengusaha dan pejabat publik yang ikut tumpah ruah dan menghadiri open house.

"Saya terima tamu di rumah belakang sementara ibu (Hj Jajuk Sulistyowati) yang bertugas di depan," ungkap Bupati Malang Rendra Kresna di sela kesibukannya menerima tamu.

Dari pantauan MalangTIMES yang mengikuti open house kemarin, sejak pagi selain ribuan masyarakat yang bejubel mengantre untuk salaman ada juga beberapa kolega.

Di antaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Abdul Malik, disusul Wakil Bupati Malang M Sanusi dan pengusaha Iwan Kurniawan.

"Kalau numpuk berdua di depan yang di belakang kasihan tidak ditemui," paparnya kepada media online berjejaring terbesar di Indonesia ini.

Berbagi tugas ini juga kerap dilakukan keduanya dalam menjalani rutinitas sehari-hari jika ada kegiatan bersamaan. Memang sebagai istri bupati secara otomatis jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang melekat pada diri Jajuk.

"Ya memang harus bagi tugas di manapun. Bukan hanya di pemerintahan, di rumah saja kita juga bagi tugas agar lebih kompak," tambah Jajuk.

Termasuk saat mengurus anak-anak di rumah. Dengan kesibukan bupati dan tim penggerak PKK rutinitas padat harus dihadapi keduanya.

"Maka pemerintahan harus jalan, pekerjaan yang lain juga harus terurus caranya pandai manajemen waktu dan saling pengertian berbagi tugas," tutupnya.


Pewarta : Sahrul Hidayah
Editor :
Publisher : Angga .
Sumber : Malang TIMES


Top