Social Media

Share this page on:

Fashion Terbaru Versi MalangTIMES Fashion

Wow, Ini Penampakan Sepatu Paling Ditunggu Seluruh Dunia

18-07-2017 - 15:55
Inilah penampakan Adidas Originals X Daniel Arsham yang akan dirilis pada 22 Juli 2017 mendatang (foto via Instagram @adidasau)
Inilah penampakan Adidas Originals X Daniel Arsham yang akan dirilis pada 22 Juli 2017 mendatang (foto via Instagram @adidasau)


MALANGTIMES - Penikmat sneakers di seluruh dunia tengah berdebar-debar menanti kemunculan sepatu teranyar keluaran label Adidas, Adidas Originals. 

Didesain ikonik nan legendaris, label raksasa itu menggandeng seniman asal Amerika Serikat bernama Daniel Arsham. 

Mengapa sepatu ini begitu dinanti penikmat mode? Seperti apa penampakan sepatu Adidas Originals itu? Simak ulasan MALANGTIMES FASHION berikut ini. 

Dikutip dari berbagai sumber, Adidas Originals X Daniel Arsham terinspirasi konsep arkeologi dan artefak budaya di abad ke-20. Sepatu ini bisa dikatakan mengulang desain ikonik Adidas. 

Siluet di atas bahan kanvas khas Adidas kembali digunakan. Bentuk siluet berjumbai di bagian tepi merupakan sebuah ekspresi Arsham terhadap Kota New York, Amerika Serikat. Arsham, sang seniman, memilih warna putih pada sepatu.

Pada bagian sepatu tersebut bercetak nama 'Daniel Arsham' dan 'Past' yang ditulis di bagian bawah sepatu. 

Yang patut diingat, sneakers ini dijual terbatas. Selain itu sepatu ini sendiri baru resmi dirilis pada 22 Juli 2017 mendatang.

Mau tau berapa harganya? Untuk memboyong Adidas Originals X Daniel Arsham ini Anda harus merogoh kocek sekitar 180 US Dollar.

Penjualan terbatas di gerai tertentu atau Anda bisa mendapatkan secara online di situs resmi mereka. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor :
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top