Social Media

Share this page on:

Lucunya Abah Anton Berfoto dengan "Kembarannya"

21-07-2017 - 14:33
Abah Anton tampak tersenyum melihat lukisan dirinya sebagai sebuah spot foto yang dibuat Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Malang. (Foto: Hezza Sukmasita/MALANGTIMES)
Abah Anton tampak tersenyum melihat lukisan dirinya sebagai sebuah spot foto yang dibuat Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Malang. (Foto: Hezza Sukmasita/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Ada yang unik dari kegiatan penanaman di Taman Singha Merjosari pada Rakernas Apeksi 2017, Kamis (20/7). Wali Kota Malang H Moch. Anton tampak bersalaman dengan 'kembarannya' di sela-sela acara usai penanaman.

Bahkan 'kembaran' Abah Anton ini juga menjadi salah satu idola berfoto selfie di Taman Singha atau di mana pun dia berada. Siapa gerangan 'kembaran'Abah Anton tersebut? 

Ternyata sebuah spot foto 4 dimensi yang sengaja dibuat Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Malang. Spot foto ini terdiri atas sebuah papan seperti hall of fame bergambarkan Wali Kota Malang H Moch. Anton dengan tangan mengulur seperti hendak mengajak bersalaman. 

"Aku tak salaman sek yo (saya bersalaman dulu ya)," seru Anton menghampiri spot foto bergambar dirinya saat berjalan hendak meninggalkan area Taman Singha, lalu tertawa. 

Sontak orang-orang sekitar yang mengetahuinya berbondong mengabadikan momen ini sambil tertawa geli melihat tingkah Abah Anton. Sambil tersenyum, suami Hj Dewi Farida Suryani ini memandangi dirinya dalam bentuk lain. 

"Kok bisa ya mirip begini. Nah, kalau belum sempat salaman sama saya, bisa salaman sama yang ini dulu," guyonnya di depan orang-orang yang mengerubutinya.

Cukup lama Abah Anton berada di spot foto 'kembarannya' ini. Belum sempat pergi, ayah tiga anak ini sudah kembali dikerumuni warga yang ingin berfoto dengan dirinya. (*)


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Raafi Prapandha


Top