Social Media

Share this page on:

Pemkot Malang Digrebek KPK, Ada Apa? (9)

Usai Obok-obok Ruangan Bidang Tata Ruang, Ruangan Inipun Tak Luput dari Pemeriksaan KPK

09-08-2017 - 15:59
Tim KPK saat membuka ruangan Bidang SDA dan Drainase serta Bidang Air Minum dan Air Limbah (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)
Tim KPK saat membuka ruangan Bidang SDA dan Drainase serta Bidang Air Minum dan Air Limbah (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)

MALANGTIMES- Pemeriksaan ruangan Bidang Tata Ruang di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang, berakhir pukul 15.20 wib. 

Namun usai melakukan pemeriksaan di ruangan tersebut, tim KPK tak lantas beristrihat meski telah berjam-jam melakukan pemeriksaan. Tim KPK langsung menuju ruangan Bidang Sumber Daya Air (SDA) dan Drainase dan juga ruang bidang Air Minum dan Air Limbah. 

Penggeledahan tersebut diawali dengan membuka segel ruangan yang sebelumnya telah ditempeli stiker segel oleh tim KPK dan membuka kunci dari pintu ruangan. Saat pembukaan segel, ditemani oleh Kepala Bidang SDA dan Drainase Bambang Nugroho. 

Usai membuka ruangan, tim KPK langsung masuk dan mengajak Kepala Bidang SDA dan Drainase untuk diberikan pengarahan awal, ikut dipanggil juga para kepala seksi bawahannya. 

"Mas-mas tolong panggil kasi-kasinya masuk," ujar Bambang Nugroho.

Di dalam terlihat ketika pintu sedikit terbuka anggota Tim KPK terlihat membuka sebuah berkas-berkas bersama Bambang Nugroho. Namun belum diketahui pasti apa yang dibicarakan. 

Namun sebelumnya Tim KPK juga menanyakan, ruangan apa saja yang ada di ruang  SDA dan Drainase. 

"Kalau di bawah ada gudang, di atas ruangan SDA dan Drainase, sedangkan di bawah ruangan Bidang Air minum dan Air Limbah," ujar Bambang.


Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha


Top