Social Media

Share this page on:

Wisata Pantai Balekambang

Pengunjung Membludak, Pedagang Raup Untung Berlipat

25-07-2015 - 20:40
Suasana stan dagangan pakaian di Pantai Balekambang, Sabtu (25/7/2015). (Foto: Hilmy/malangtimes)
Suasana stan dagangan pakaian di Pantai Balekambang, Sabtu (25/7/2015). (Foto: Hilmy/malangtimes)

MALANGTIMES – Libur lebaran tahun 2015 menjadi berkah bagi pedagang pakaian, kaos dan oleh-oleh serta pedagang kuliner khas wisata Pantai Balekambang, Kabupaten Malang. Selama libur lebaran, pengunjung membludak. Pedagang berhasil meraup untung berlipat. 

“Alhamdulillah, musim libur lebaran ini membawa berkah. Saat Ramadhan pengunjung tak terlalu banyak. Yang membludak saat libur lebaran ini,” kata Suparti, pedagang ayam bakar yang ditemui MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK) di stan miliknya, Sabtu (25/7/2015).

Hal senada diungkapkan pedagang pakaian, Siti Fatimah. Pedagang yang berdagang aneka pakaian khas pantai ini mengaku selama lebaran untungnya bisa lebih dari 50 persen dibandingkan biasanya.  

“Kalau untung jelas lah mas. Semoga kedepan juga begini terus. Khusus untuk libur tahun baru nanti, juga bisa ramai seperti libur lebaran,” harapnya.

 Siti Fatimah menambahkan, walaupun dangannya ramai pembeli, dan permintaan dari pengunjung tinggi, ia tidak menaikkan harga. “Untuk pakaian tetap kisaran Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribu. Tidak ada kenaikan harga,” akunya. (*)


Pewarta : Faishal Hilmy Maulida (MG3)
Editor :
Publisher : Rochmat Shobirin


Top