Social Media

Share this page on:

Pengunjung Pantai Balekambang Tembus 95 Ribu Orang

26-07-2015 - 11:21
Pantai Balekambang. (Foto: hilmy/malangtimes)
Pantai Balekambang. (Foto: hilmy/malangtimes)

MALANGTIMES - Ribuan orang berduyun-duyun menghabiskan libur lebaran di Pantai Balekambang, Kabupaten Malang. Selama sepuluh hari libur lebaran, pengunjung mampu mencapai 95 ribu ribu orang.

Dari pantauan MALANGTIMES, nampak di seluruh tempat parkir di kendaraan roda dua dan roda empat, baik mobil pribadi, pick up bak terbuka, bus, minibus, hingga truk yang bermuatan sound system.

Banyaknya pengunjung yang datang ini diamini oleh Direktur Administrasi Perusahaan Daerah Jasa Yasa Kabupaten Malang, Asyari mengatakan bahwa hingga Sabtu (25/7/2015) pengunjung mencapai 95 ribu orang lebih.

"Hingga hari ini pengunjung mencapai 95 ribu. Kami prediksikan hingga besok akan mencapai puncaknya dan akan lebih dari 95 ribu orang," katanya.

Asyari menambahkan bahwa besarnya pengunjung akan mencapai puncaknya, Minggu (26/7/2105), karena akhir dari libur sekolah yang menjadi penutup dari libur lebaran 2015 ini.

"Euforia lebaran tahun ini begitu luar biasa, bila dibandingkan dengan liburan tahun kemarin yang dua hari lebih lama dibanding liburan tahun ini, jumlah ini jelas ada kenaikan signifikan," jelasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan lonjakan pengunjung ini juga dikarenakan event-event sebagai promosi kepada masyarakat yang diselenggarakan pengelola mampu dimaksimalkan. "Semoga wisata di Kabupaten Malang semakin berkembang dan baik," harapnya. (*)


Pewarta : Faishal Hilmy Maulida (MG3)
Editor :
Publisher : Rochmat Shobirin


Top