Social Media

Share this page on:

Arema FC 'Secara Lisan' Sudah Dapatkan Rivaldi Bawuo

27-11-2017 - 20:27
Logo Arema FC (Istimewa)
Logo Arema FC (Istimewa)

MALANGTIMES - Musim depan Arema FC akan mendapatkan striker baru, yakni Rivaldi Bawuo. Hal tersebut dipastikan karena topskor Liga 2 dengan 17 gol tersebut sudah menjalin kesepakatan secara lisan dengan manajemen.

Mengejar prestasi pada musim depan, Arema FC menambah lini serangnya yang pada musim sebelumnya hanya mempunyai Cristian Gonzales dan Dedik Setiawan.

Rivaldi Bawuo adalah striker klub Liga 2, Kalteng Putra. Pemain yang mempunyai sprint cukup cepat ini sering merepotkan gawang lawan. Salah satu golnya ke gawang Persebaya pun sempat menjadi bahan pembicaraan, karena tendangan setengah volinya dilakukan dengam tidak melihat posisi gawang.

Pemilik nomor punggung 11 Kalteng Putra ini mengatakan bahwa dirinya sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan dari manajemen Arema FC. Secara lisan ia menyatakan sudah siap untuk bergabung dengan tim berjuluk Singo Edan.

"Saya sudah sepakat secara lisan untuk bergabung dengan Arema. Sebelumnya saya sudah bertemu dengan perwakilan manajemen Arema dan mengatakan bahwa akan segera ke Malang. Awal Desember mungkin saya akan ke Malang," ujar Rivaldi.

Kedatangan Rivaldi Bawuo akan menambah persaingan di lini depan Arema FC, karena Dedik Setiawan permainannya semakin lama menunjukkan progres yang sangat bagus.

"Mungkin minggu depan saya ke Malang untuk menyelesaikan urusan dan termasuk juga untuk tanda tangan kontrak," jelasnya.


Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Angga .


Top