Social Media

Share this page on:

Kerap Dipakai Influncer Malang, Backpack Ini Booming

01-12-2017 - 18:07
Tas kekinian dari label Swedia yang dipakai influencer Malang Rizky Amelia (Instagram: @ameliaelle)
Tas kekinian dari label Swedia yang dipakai influencer Malang Rizky Amelia (Instagram: @ameliaelle)

MALANGTIMESSocial media influencer atau mereka yang punya pengaruh di sosial media rajin mengunggah berbagai foto produk anyar. Urusan mode misalnya, banyak dari social media influencer menampilkan unggahan foto memakai barang kekinian. Salah satunya tas.

Social media influencer Rizky Amelia (@ameliaelle) baru-baru ini mengunggah foto memakai tas backpack. Tas yang diketahui berasal dari label Swedia itu bukan barang anyar. Sejumlah social media influencer lain sudah menggunakan tas dengan label yang sama. 

Amel yang merupakan alumnus Universitas Muhammadiyah Malang ini memakai tas keluaran label Kanken. Model tas ini ialah backpack atau tas punggung. Tetapi karena ada bagian atas tas bisa dijinjing maka Amel pun menjinjing tas warna merah itu. 

Kanken sendiri merupakan label asal Swedia. Slogan atau mantra label tas ini ialah "Straight backs are happy backs" atau dalam bahasa Indonesia berarti tas dengan model lurus adalah sebuah kebahagiaan tersendiri. Label Kanken sendiri diluncurkan pada tahun 1978. Tas ini dipakai banyak anak sekolah di negeri asalnya yakni Swedia. 

Pilihan tas yang dipakai wanita yang lama menetap di Malang itu ialah Kanken warna merah. Ukuran tas sendiri ada dua yakni classic atau medium dan ukuran mini. Untuk ukuran medium sebesar 27 cmx 38 cmx 13 cm. Ukuran tas ini bisa masuk laptop berukuran 13 inch. Nah, kalau ukuran mini sebesar 21 cmx 29 cmx 13 cm.  (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha


Top