Social Media

Share this page on:

Ikut Latihan Arema FC, Jefri Kurniawan Rasakan Seperti Reuni

11-12-2017 - 20:40
Jefri Kurniawan saat bertemu MalangTIMES di Stadion Universitas Negeri Malang (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Jefri Kurniawan saat bertemu MalangTIMES di Stadion Universitas Negeri Malang (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Winger Persija Jakarta, Jefri Kurniawan yang sedang menjalani trial bersama Arema FC merasakan hawa reuni ketika ikut dalam program latihan dibawah pimpinan pelatih kepala, Joko Susilo. 

Setelah sekian lama mengembara di kota lain, Jefri Kurniawan mencoba peruntungan di klub asal kelahirannya, yakni Arema FC. 

Beberapa tim di Indonesia pernah merasakan servis dari pemain yang kerap memakai nomor punggung 77 ini. Klub tersebut seperti, Persinga Ngawi, Persegres Gresik United, Pusamania Borneo FC dan Persija Jakarta. 

Jefri Kurniawan adalah jebolan Akademi Arema bersama Johan Ahmat Farisi, Sunarto, Dendy Santoso dan lainnya. 

"Rasanya seperti reuni, coach Joko, coach Begal dan pemain lain. Ini yang saya kangen ketika bermain di luar kota," ujar Jefri kepada MalangTIMES. 

Pemain asli Lawang, Kabupaten Malang tersebut sebenarnya masih mempunyai kontrak selama satu tahun bersama Persija Jakarta. Namun keinginannya membela Arema FC cukup tinggi untuk kompetisi musim 2018 mendatang. Dengan itu ia berharap bisa membela panji Singo Edan. 

"Setiap pemain asal Malang pasti ingin main di Arema. Tapi rezeki siapa yang tahu," imbuhnya. 

Ditanya perihal statusnya di Arema FC, Jefri Kurniawan memilih tidak banyak komentar. "Kalau tidak ada omongan dari manajemen gak mungkin saya datang latihan," katanya.


Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha


Top