Social Media

Share this page on:

Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Label Besutan Mahasiswi Asal Malang Keluarkan Hijab Motif Berbahan Khusus

23-01-2018 - 09:00
Floral hijab besutan label Malang NHS Looks (foto: www.instagram.com/nhs.looks)
Floral hijab besutan label Malang NHS Looks (foto: www.instagram.com/nhs.looks)

MALANGTIMES - Industri fashion busana muslim di Kota Malang nampaknya bakal terus berkembang. Sebab banyak produsen muda nan kreatif bertebaran di kota ini. Sebut saja label NHS Looks yang digawangi mahasiswi Universitas Brawijaya bernama Widya Jazil. 

Koleksi anyar label NHS Looks ialah hijab motif bunga. Menariknya bahan yang digunakan bukanlah maxmara atau voal sebagaimana tren bahan hijab yang berkembang saat ini. Jazil menjelaskan untuk hijab motif produksinya ini menggunakan material bahan kain sifon import. 

"Koleksi baru kami menggunakan bahan sifon import. Jadi bahan ini premium dan berkualitas. Enak dikenakan karena bahannya ringan banget makanya pas dipakai enggak akan bikin susah mendengar," kata dia pada MalangTIMES, Selasa (23/1/2018).

Tahun 2017 hingga awal 2018, tren hijab motif bahan voal dan maxmara masih bertahan. Soal motif banyak didominasi abstrak dan bunga. Motif bunga inilah yang juga jadi label NHS Looks.

Tetapi Jazil menjelaskan hijab motif bunga bahan sifon import produksinya punya perbedaan. Apa itu? 

"Motif yang kami pilih adalah motif bunga seperti nama hijab yang kami berikan yakni Floral Hijab. Terus bagusnya karena motifnya merata bukan pada satu blok saja. Motifnya juga seakan terlihat 3D," imbuh Jazil. 


Detail floral hijab bahan sifon import besutan label Malang NHS Looks (foto: www.instagram.com/nhs.looks)

Tertarik dengan hijab motif bunga keluaran label Malang ini? Bersabarlah. Sebab NHS Looks punya sistem pemesanan pada hari dan jam tertentu.

Untuk floral hijab ini dibuka pemesanan lewat akun Instagram @nhs.looks pada hari ini pukul 19.00 WIB. Berapa harga yang ditawarkan untuk hijab motif bunga ini? "Untuk harga kami bandrol di harga Rp 45.000," tukas dia. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top