Social Media

Share this page on:

Brat Pitt dan Angelina Jolie Mesra di The Legend Star

27-01-2018 - 21:26
Koleksi patung lilin Brat Pitt dan Angelina Jolie  di The Legend Star, Jatim Park 3. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Koleksi patung lilin Brat Pitt dan Angelina Jolie di The Legend Star, Jatim Park 3. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

BATUTIMES - Belasan deretan artis papan atas dunia sedang berkumpul di Hollywood Party The Legend Star. Ternyata belasan artis itu sedang bersama-sama menikmati pesta.

Hanya saja mereka hanyalah sekedar patung lilin yang cukup mirip dengan tokoh-tokoh aslinya. Karena memang di ruangan Hollywood Party itu didukung dengan latar belakang dan suasana layaknya berada di tempat party. 

Bahkan ada juga disediakan red karpet dan panggung pesta. Terlihat Para artis hollywood yang hadir itu Angelina Jolie, Brat Pitt yang terlihat bergandengan mesra. Lainyya ada Vin Diesel, Dawne Johnson, Tom Cruise, Marlyn Monroe, Julia Robert, Nicole Kidman.

Koleksi patung lilin Paul Walker (kanan) dan Will Smith (kiri) di The Legend Star, Jatim Park 3. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

Kemudian ada juga Johny Deep, Will Smith, Paul Walker, Ronaldo Decaprio dan sebagainya. Ya mereka memang diletakkan di area tersebut dengan dentuman musik yang cukup keras. 

Sehingga membuat tertarik para wisatawan yang hadir di sana. Satu per satu dari wisatawan itu penasatan dengan bentuk yang mirip aslinya sehingga mengamati dengan dekat dan seksama. Sayangnya bagi wisatawan yang penasaran dengan teksture kulitnya tidak diperbolehkan memegang. 

Muhammad Dani, pengunjung adal Surabaya ini mengaku takjub dengan patung lilin tersebut. Menurutnya ini terlihat nyata dan asli seperti pada film. “Waktu masuk dan lihat benar-benar mirip. Keren, sampai saya mendekat dan beneran mirip,” ujar Dani, Sabtu (27/1/2018).

Koleksi patung lilin Johny Deep (Kapten Jack Sparow) di The Legend Star, Jatim Park 3. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Koleksi patung lilin Johny Deep (Kapten Jack Sparow) di The Legend Star, Jatim Park 3. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

Operational Manager The Legend Star Tossy Kusdianto menjelaskan patung lilin di The Legend Star itu kurang lebih ada 120 buah. Masing-masing patung itu diletakkan pada zona-zona yang berbeda-beda sesuai dengan karakter patung lilin tersebut.

“Memang kami letakkan sesuai dengan temanya masing-masing agar menarik dilihat dan area spot swafoto,” ungkap Tossy.

Selain area Hollywood Party ada juga zona pahlawan Cut Nyak Dien, Bung Tomo dan lain-lain. Selain itu, bagi kamu yang suka dengan film Marvel di The Legend Park juga disuguhkan tokoh-tokoh bintang film tersebut.

Seperti Thor, Kapten Amerika, dan Superman, Batman, Woder Women dan lain-lainnya. Selain juga ada para tokoh pemain film dunia.


Pewarta : Irsya Richa
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top