Social Media

Share this page on:

Ibu yang Meninggal Bersama Bayinya SPG Rokok, Sering Nginap di Luar Kota

11-02-2018 - 14:57
Inilah rumah kos ibu melahirkan bayi di dalam kamar mandi di Perumahan Citragraha, Desa Banjararum, Singosari, Kabupaten Malang. (foto : Imam Syafii/MalamgTIMES)
Inilah rumah kos ibu melahirkan bayi di dalam kamar mandi di Perumahan Citragraha, Desa Banjararum, Singosari, Kabupaten Malang. (foto : Imam Syafii/MalamgTIMES)

MALANGTIMES - Terkuak siapa Cassandra Verdika Hermanuya, perempuan yang melahirkan bayi dan keduanya sama-sama meninggal di dalam kamar mandi kos di Perumahan Citragraha No 26 Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Cassandra adalah seorang sales promotion girl (SPG) rokok dan baru masuk kos awal Februari ini.

Saat MalangTIMES menelusuri lokasi Perumahan Citragraha NoB26 sekitar pukul 13.00 WIB, suasana kos berpagar besi hitam itu tampak sepi. Hanya terlhat dua motor matik dan manual yang berjajar di halaman kos tersebut. 

Saat ditemui MalangTIMES, pengelola kos Mastrap menjelaskan bahwa pemilik kos Nob26 ini berada di Jerman. "Saya yang merawat dan kalau ada anak yang kos di sini, saya yang menanganinya, Mas. Yang punya sendiri ada di Jerman sedang menjenguk keluarganya yang sakit," kata kakek 65 tahun tersebut.

Disinggung bagaimana keseharian Cassandra selama mendiami kos tersebut, Mastrap mengaku perempuan asal Ketintang, Surabaya, itu baru masuk kos awal Februari. Jadi, sudah sepuluj harian Cassandra menghuni kos tersebut. "Anaknya kerja SPG rokok dan sering ikut event luar kota. Jadi, tidak tentu dia nempati kamar nomor 9 lantai atas," ungkap Mastrap.

Foto semasa hidup korban, Cassandra Verdiika Hermanuya (Facebook)

Atas meninggalnya Cassandra dan bayi yang baru dilahirkannya itu, Mastrap mengatakan, beberapa teman kos seprofesinya sudah berangkat melayat ke rumah korban di Surabaya.

Sementara itu, salah satu penghuni kos, Toni Sucipto, menerangkan dirinya masih belum pernah ketemu dengan Cassandra yang sama-sama kos di Perumahan Citragraha No 26 tersebut. "Saya saja belum tahu anaknya karena baru masuk satu mingguan. Saya paham dia anak event rokok yang kerjanya di luar kota," ucap pria berkacamata itu.

Seperti diberitakan, Cassandra berteriak minta tolong setelah melahirkan di kamar mandi kosnya. Bayinya yang sudah meninggal dibungkus kresek. Namun, Cassandra juga meninggal dunia karena mengalami perdarahan hebat. (*)


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha


Top