Social Media

Share this page on:

Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Ini Rahasia Petugas Dishub Kota Malang Tampil Cantik dan Trendi

12-02-2018 - 08:47
Petugas Dinas Perhubungan Kota Malang Farina Warapsari (foto: Farina for MalangTIMES)
Petugas Dinas Perhubungan Kota Malang Farina Warapsari (foto: Farina for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Melakoni aktivitas padat di luar ruangan menuntut wanita pintar menjaga kulit wajah. Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang Farina Warapsari pun mengakui hal itu. Dan agar tetap fresh, Farina memoles wajahnya dengan produk kecantikan. 

Farina memilih tampil minimalis. Tetapi agar kulitnya terlindungi, wanita berhijab ini wajib mengoleskan tabir surya atau dikenal dengan istilah sunblock. 

"Apalagi kalau pas kegiatan di lapangan dan panas-panasan aku wajib pakai sunblock supaya kulit wajah terlindungi. Selain itu aku pakai maskara. Dan supaya wajah tetap segar aku pakai blush on dan lipstik tipis," kata petugas Dinas Perhubungan Kota Malang bidang Angkutan Jalan itu kepada MalangTIMES, Senin (12/2/2018).

Ia pun mengaku wajib mengoleskan lotion ke kulit supaya terlindungi dari paparan sinar matahari. Handbody, bagi Farina, amat penting menemani ia menjalankan aktivitas di luar ruangan. "Handbody aku pakai juga supaya kulit aku enggak belang," aku wanita kelahiran 1993 ini. 

Selain merawat wajah, Farina memperhatikan busana yang ia kenakan. Pilihan busana dara kelahiran  April itu ialah gaya kasual. Pakaian yang ia suka ialah blus, kemeja, dan sweater. 

"Aku suka style casual kalau buat sehari-hari. Celana sama blus atau kemeja atau sweater aku suka. Kalau acara lumayan resmi baru pakai rok atau dress gitu," kata ia. 

Memutuskan mengenakan hijab setahun belakangan, Farina banyak mix and match pakaian yang ia punya. Padu padan busana ala dia diunggah ke akun Instagram @farinawarapsari. 

Disinggung soal merk fashion favoritnya, Farina bilang ia tidak termasuk wanita yang pilih-pilih. "Sebenernya saya tipe orang yang enggak melulu liat merk. Pokoknya suka modelnya, cocok, nyaman, terjangkau dibeli," kata dia. 

Tetapi untuk urusan sepatu dan tas, Farina jatuh hati pada label internasional Charles & Keith. Label asal Singapura ini merupakan besutan desainer Charles Wong dan Keith Wong sejak kurun waktu 1996. "Kalau tas dan sepatu aku suka beli di Charles & Keith," tukas Farina. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha


Top