Social Media

Share this page on:

Ditetapkan Sebagai Calon Buat Tiga Pasangan Ini Semakin Percaya Diri

12-02-2018 - 21:28
Ketiga pasangan calon saat berfoto bersama walprinya. (Foto: Hezza Sukmasita/MalamgTIMES)
Ketiga pasangan calon saat berfoto bersama walprinya. (Foto: Hezza Sukmasita/MalamgTIMES)

MALANGTIMES - Kepercayaan diri para pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota meningkat pasca ditetapkan oleh  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang, Senin (12/2). Seperti halnya yang dirasakan oleh pasangan H Moch Anton-Syamsul Mahmud. Mereka mengaku  semakin percaya diri setelah ditetapkan sebagai calon wali kota dan wakil dan wakil wali kota. Meski sebelumnya selalu percaya diri sejak sebelum ditetapkan sebagai calon.

"Kita selalu percaya diri. Tinggal nunggu nomer urut saja besok. Kalau masalah nomer urut berapa saja tidak masalah. Nomer baik belum tentu baik hasilnya,"ujar Anton

Begitu juga dengan satu-satunya calon perempuan yakni Ya'qud Ananda Gudban. Diringa mengaku lebih mantap maju setelah ditetapkan sebagai calon. "Kita sudah merasa konfiden dari dulu. Sekarang bertambah lagi kan statusnya sudah calon,"ungkapnya kepada MALANGTIMES.

Hampir sama dengan dua pasangan yang lain,  Sutiaji yang diusung oleh partai Golkar dan Demokrat pun menyatakan sudah percaya diri sejak  sebelum ditetapkan sebagai calon oleh KPU Kota Malang. 

"Dari awal kita sudah percaya diri. Hanya saja kita tidak melakukan proses seperti yang lain karena kami menghormati proses. Dari awal kita sudah yakin lolos verifikasi, "pungkasnya. 


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top