Social Media

Share this page on:

Kakek Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Belakang Pos Polisi Pasar Lawang

13-02-2018 - 10:59
Lokasi penemuan mayat kakek di belakang pos polisi Pasar Lawang, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. (foto : Polsek Lawang for MalangTIMES)
Lokasi penemuan mayat kakek di belakang pos polisi Pasar Lawang, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. (foto : Polsek Lawang for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Warga yang berada di Pasar Lawang mendadak geger, Selasa pagi (13/2). Pasalnya, ditemukan mayat kakek bernama Wisnu Sudarmaji (68 tahun), warga Desa Purwosari, Pasuruan.

Mayat Susarmaji tergeletak di belakang pos polisi Pasar Lawang, Kabupaten Malang. Korban pembunuhankah? Dari pemeriksaan polisi, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh Sudarmaji.

Kanitreskrim Polsek Lawang Iptu Hadi Puspito mengatakan warga mengetahui mayat Sudarmaji tergeletak di pos polisi Pasar Lawang sekitar pukul 06.30 WIB. Korban tergeletak di kursi gerobak warga.

"Kejadiannya tadi pagi, saat warga melakukan aktivitas di pasar. Tiba-tiba ada mayat. Lalu warga melapor ke Polsek Lawang," ujarnya.

Begitu mendapat laporan penemuan mayat, anggota Reskrim Polsek Lawang mendatangi lokasi. "Anggota dibantu petugas medis dari RSUD Lawang. Mayat sudah meninggal dunia dalam keadaan kaku, mata, tangan, kaki, panggul sampai dengan pergelangan kaki. Tidak ditemukan tanda tanda kekerasaan," paparnya.

Setelah penanganan medis, mayat Sudarmaji dilarikan ke RSUD Lawang. Polisi juga mendatangkan keluarga korban. "Dari hasil olah TKP, sementara tidak ditemukan adanya bekas bekas kekerasan maupun luka," ucap Hadi. (*)


Pewarta : Imam Syafi'i
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top