Social Media

Share this page on:

Warga Gadang Gang 4 Geger, Seorang Security Gantung Diri

14-02-2018 - 15:38
Foto semasa hidup korban yang ditunjukan temannya melalui Hp (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Foto semasa hidup korban yang ditunjukan temannya melalui Hp (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Warga RT3, RW 7, Gadang gang 4, Kecamatan Sukun Kota Malang, siang tadi (14/2/2018) digegerkan dengan penemuan salah satu warganya bernama Faturohman (30) yang tewas gantung diri. 

Korban merupakan seorang yang bekerja sebagai salah satu security di salah satu perumahan di Jalan Papandayan, Klojen, Kota Malang. 

Peristiwa tersebut bermula saat  nenek korban yang sehari-hari tinggal bersama korban curiga ketika sekitar pukul 12.30 WIB mengetuk pintu kamar korban tidak kunjung dibukakan. Padahal biasanya ketika neneknya mengetuk pintu selalu cepat-cepat dibuka.

Karena semakin curiga dengan tidak dibukakan pintu kamar, setelah itu nenek korban meminta bantuan tetangga sebelah rumahnya untuk mengetuk pintu kamar korban.

"Sudah saya coba dobrak, tapi tidak berhasil karena pintunya memang kuat sekali mas. Setelah itu saya keluar coba cari alat untuk membuka pintu kamar tersebut," jelas Guntur(26) tetangga korban.

Setelah saya kembali, ternyata sudah ada tetangga lain yang membuka pintu kamar korban. Warga sontak kaget ketika melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa tergantung dengan seutas tali.

"Gantung dirinya menggunakan tali tampar Mas diikatkan di atas angin-angin plafon, dan kondisinya memang sudah meninggal," bebernya ketika ditemui MalangTIMES dilokasi kejadian.

Semantara itu, tim Inafis Polres Malang Kota dan juga Polsek Sukun sudah mengevakuasi Jenazah korban untuk ke kamar mayat RSSA. Suasana ditempat korban sendiri juga masih ramai dengan warga sekitar yang ingin melihat lokasi kejadian.


Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Heryanto
Publisher : Alfin Fauzan


Top