Social Media

Share this page on:

Intip Promo Mahkota Mokas, Kredit Motor Langsung Dapat Uang Cash

20-02-2018 - 07:54
Salah satu pegawai diler Mahkota Mokas tengah melakukan perawatan motor sport. (SAHRUL HIDAYAH)
Salah satu pegawai diler Mahkota Mokas tengah melakukan perawatan motor sport. (SAHRUL HIDAYAH)

MALANGTIMES - Ini bisa dibilang berbeda dari biasanya. Diler motor memberikan uang secara cuma - cuma kepada para pelanggan setianya. Jumlahnya juga tidak sedikit, mencapai Rp 600 ribuan.

Adalah diler Mahkota Mokas yang ada di Jalan LA Sucipto Kota Malang yang mempunyai program beli motor dapat uang tersebut. Di mana setiap pembelian motor bekas tipe apapun, konsumen langsung mendapatkan dana segar.

"Uangnya bisa digunakan untuk tambahan DP atau untuk potongan angsuranangsuran," kata Owner Mahkota Mokas Malang Masud Nasir.

Kepada Malang Times Nasir mengatakan, Program Beli Motor Dapat Uang Cash ini akan berlangsung hingga akhir Maret 2018 mendatang. Promo ini bisa dimanfaatkan di tiga diler Mahkota Mokas yang tersebar di Malang Raya. Mulai Mahkota Mokas 1 Jalan LA Sucipto, Mahkota Mokas 2 Jalan Raya Wendit dan Mahkota Mokas 3 di Jalan Raya Ngijo Karangploso.

Alumnus Pondok Pesantren PPAI Ketapang Kepanjen ini menambahkan, setiap dua bulan atau tiga bulan sekali pihaknya memang menggenjot promo. Selain layanan reguler yang rutin diberikan kepada para konsumen.

"Kami punya layanan reguler gratus ganti oli dan servis mesin sebanyak 3 kali. Di samping itu ada garansi mesin selama 6 bulam," pungkasnya.


Pewarta : Sahrul Hidayah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top