Social Media

Share this page on:

Ngaku Istri Polisi, Perempuan Ini Labrak Pria Penolongnya Usai Kecelakaan

08-03-2018 - 09:59
Potongan video seorang perempuan berjilbab merah yang terlihat marah besar
Potongan video seorang perempuan berjilbab merah yang terlihat marah besar

MALANGTIMES - Sebuah video viral beredar di Facebook. Video dengan durasi 1,24 menit tersebut berisi seorang wanita yang mengaku istri polisi tengah marah-marah kepada seorang pria yang menolongnya saat kecelakaan.

Video diupload oleh akun bernama Eris Riswandi. Hingga 22 jam terupload, video tersebut ramai mendapatkan tanggapan. Dengan mendapatkan komentar sebanyak 2,2 ribu dan dibagikan 2,9 ribu kali.

Sayangnya Eris tidak menyebut pasti kejadian di kota atau kabupaten mana serta kapan. Dia hanya memberikan keterangan lokasi Jawa Timur.

"Motor ibu ini kecelakaan, lalu ditolong oleh warga. Dan kemungkinan gak sengaja payudaranya kecolek atau kepegang. Alhasil ibu ini marah besar," tulisnya dalam memberi keterangan.

Dalam video tersebut memang terlihat seorang perempuan mengenakan kerudung merah marah besar. Dia terlihat membentak-bentak seorang pria di depannya menggunakan bahasa Jawa.

Perempuan itu lalu mengeluarkan handphonenya dan mengambil gambar pria tersebut. Sambil terus memaki dia kemudian coba menelpon suaminya.

Perempuan itu terdengar berkali-kali mengaku memiliki suami seorang polisi. Dan meminta suaminya tersebut untuk segera datang ke lokasi. 


Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : bayu pradana


Top