Social Media

Share this page on:

Pashmina Tidak Seribet Bayangan Kamu, Contek Gaya Duo Fashionista Ini

24-03-2018 - 19:36
Selebgram cantik yang juga mantan model majalah pria dewasa Elvi Putri Mahallany (foto: www.instagram.com/elviaputri13)
Selebgram cantik yang juga mantan model majalah pria dewasa Elvi Putri Mahallany (foto: www.instagram.com/elviaputri13)

MALANGTIMES - Hijab model pashmina biasanya kurang banyak diminati. Beberapa hijabers merasa mereka tidak cocok mengenakan hijab jenis ini.

Kesan tembem dan bentuk wajah yang kurang pas pakai model pashmina. Utamanya, kurang percaya diri memakai pashmina sebab model hijab ini cenderung lebih rumit ketimbang segiempat. 

Tidak semua alasan-alasan yang melatarbelakangi wanita ragu kenakan pashmina itu benar. Sebab pashmina bisa tampil layaknya hijab segiempat. Tanpa perlu dililitkan sana-sini, Elvia Putri Mahallany tampil cantik dalam hijab pashmina. 

Mantan model majalah pria dewasa itu memakai pashmina cukup dengan jarum atau peniti. Sisi lain hijab dibentuk menutupi bagian dada.

Gaya hijab simpel itu dijuluki Elvia Hijab Style. Dan bahkan salah satu onlineshop memproduksi khusus hijab instan sehingga model tersebut sehingga tak perlu lagi kenakan peniti pada hijab. 


(www.instagram.com/elviaputri13)

Elvia biasa melengkapi gaya busananya dengan paduan celana dan atasan kasual. Aksesori yang dikenakan wanita asal Bandung itu biasanya adalah kacamata dengan frame besar. 


(www.instagram.com/naymitha)

Tidak saja Elvia, wanita asal Malang Mitha Nurlytha juga kerap tampil dalam balutan hijab pashmina.

Mahasiswi Universitas Negeri Malang (UM) ini memakai pashmina. Pantang ribet, Nay memakai jarum atau peniti saja. Sisi lain pashmina ia tarik ke sisi lain. Cukup ditaruh saja tanpa ada aksesori apapun. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Heryanto
Publisher : Angga .


Top