Social Media

Share this page on:

Dua Game Online Smartphone Ini Banjir Penggemar Zaman Now

31-03-2018 - 16:09
Selain game Mobile Legend, game terbaru bernama PUBG ini juga viral di kalangan anak muda penggemar game online. (foto : google image)
Selain game Mobile Legend, game terbaru bernama PUBG ini juga viral di kalangan anak muda penggemar game online. (foto : google image)

MALANGTIMES - Anda yang memiliki gadget android dan penggila game online pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Mobile Legend. Bahkan, yang sering bermain game ini, bila sudah menghadap layar gadget, biasanya lupa segalanya. 

Bahkan mereka ini rela tak membalas chating maupun telepon dari orang terkasihnya karena fokus dan asyik bermain game tersebut di mana pun. Namun tahukah Anda bila sekarang ini, berdasarkan versi MalangTIMES, ada dua game online yang viral di kalangan anak zaman now. Selain Mobile Legend, ada PlayerUnknown’s Battleground (PUBG).

Diambil dari berbagai sumber, game online PUBG ini tak kalah menarik dan menegangkan dibandingkan Mobile Legend. Kualitas grafik gambarnya hampir sama.

Game online Mobile Legend kini menjadi viral dikalangan anak.zaman now khususnya para gamers smartphone. (foto : google image) 

Tidak hanya menawarkan permainan dengan grafis menarik, PUBG juga menawarkan kerja sama seperti kebanyakan game online lainnya. Game ini bergenre war dam strategi perang army. Permainan sistem pertempuran militer akam diterapkan di game ini. Nantinya Anda akan dijatuhkan melalui parasut ke sebuah zona dan akan bertemu pemain lainnya. 

Anda harus mengalahkan mereka dengan persenjataan yang Anda miliki. Dan juga harus menguasai medan, menguasai persenjataan dan perlengkapan. Juga harus berburu berbagai item atau benda benda yang bisa bermanfaat dalam game sehingga kita bisa memenangkan pertandingan.

Di sini tak hanya asal menembak saja. Game ini juga membutuhkan kerja sama yang baik dengan pemain lain dalam mengatur strategi untuk menyerang. Bila penasaran dan ingin mencoba permainan strategi ini, Anda bisa mengunduhnya di Playstore atau App Store secara gratis. 

Terpenting selama bermain game ini, Anda harus selalu terkoneksi ke internet karena game ini dalam kategori game online.

Itulah dua game smartphone yang kini sudah merambah di kalangan anak muda, khususnya para penggila game online. (*)


Pewarta : Imam Syafi'i
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Zaldi Deo


Top