Social Media

Share this page on:

Pamitan Merias Pengantin, Gadis Cantik Asal Malang Hilang Misterius

10-04-2018 - 18:53
Firly Dwi Putri gadis cantik asal Malang dikabarkan tak kunjung pulang usai.pamitan terakhir merias pengantin di Dinoyo. (foto : @Restu)
Firly Dwi Putri gadis cantik asal Malang dikabarkan tak kunjung pulang usai.pamitan terakhir merias pengantin di Dinoyo. (foto : @Restu)

MALANGTIMES - Seorang gadis cantik bernama Firly Dwi Putri asal Kota Malang dikabarkan hilang sejak Jumat (6/4/2018) dan hingga sekarang belum ditemukan. 

Terakhir Firly Dwi Putri meninggalkan rumah setelah berpamitan merias pengantin di wilayah Tirto, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Informasi tersebut sudah menyebar ke berbagau media sosial usai diposting @Restu di facebook.

Dimana @Restu ini merupakan adik korban yang hilang dadi rumahnya tersebut.

Dari postingannya dirinya menuliskan "Tolong bagi saudara-saudara se-Malang Raya, kalau melihat kakak saya segera menghubungi saya 085784576468 atau 086965252333. Kakak hilang dari rumah mulai Jumat hingga saat ini belum pulang,".

"Kami hilang kontak karena nomor HPnya tidak aktif dan sekarang pihak keluarga sudah mencari ke mana-mana," tulisnya.

Firly merupakan gadis yang baru lulus dari Universitas Muhammadiyah Malang Jurusan Psikolog. Meski udah lulus dirinya masih aktif di kampus, karena masih ada revisi.

Dari postingan itu para netizen berkomentar di antaranya @Arni menuliskan "Waduh gawat kalau orang cantik yang hailang lalu di culik,".

Lalu, dari @Windi Purwo Saputri berkomentar, "Semoga Allah memberikan perlindungan untuk Mbak Firly dimanapun berada. Segera dipertemukan dengan keluarga dalam kondisi sehat. Aamiin,".

Kemudian, @Izmi Mazida berkomentar "Ya Allah habis rias pengantin ceritanya tak balik ke rumah sampai sekarang. Semoga kakaknya (Mbak Firly) sekarang dalam keadaan baik-baik saja dan segera balik ke rumah. Aamiin,".


Pewarta : Imam Syafi'i
Editor : Heryanto
Publisher : Zaldi Deo


Top