Social Media

Share this page on:

Utam Rusdiana Akan Buat Frustasi Striker Persib Bandung

14-04-2018 - 16:43
Utam Rusdiana (pegang bola) saat menjalani latihan (official Arema FC)
Utam Rusdiana (pegang bola) saat menjalani latihan (official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC menjadi tim yang banyak kebobolan selama tiga pekan ini. Total 7 gol sudah bersarang ke gawang tim pujaan Aremania ini. Besok di pekan keempat, Utam Rusdiana akan berusaha untuk membuat lini depan Persib Bandung frustasi karena sulit membobol gawangnya.

Saat gawang Arema FC dijaga oleh Kurniawan Kartika Ajie, total lima gol sudah bersarang. Dan ketika Utam Rusdiana dimainkan melawan Borneo FC, 2 gol selanjutnya juga menambah jumlah koleksi kemasukan Singo Edan.

Hal tersebut sangat kontras dengan jumlah gol yang diciptakan. Empat gol dari tiga laga tak bisa membuat Arema FC bersaing di papan atas, karena banyak juga gol yang bersarang.

Saat konferensi pers, Utam mengaku sudah diberi bekal oleh pelatih kiper Ricardo Felipe Navarro Dos Passos guna menghadapi Persib Bandung besok malam. Tiga komponen yang dikatakan kiper bernomor punggung 93 tersebut sangat mewakili apa yang dibutuhkan ketika berdiri di bawah mistar.

"Fokus, konsentrasi dan punya mental tinggi. Itu adalah kunci untuk pertandingan besok," ucap Utam singkat.

Selain itu, Utam juga membeberkan bahwa ia mempunyai motivasi yang sangat tinggi untuk menghadapi Persib Bandung. Karena gengsi laga tersebut sangat tinggi bagi kedua kota yang cukup dikenal dengan suporter fanatiknya itu.

"Coach Ricardo juga sudah memberikan motivasi agar dalam pertandingan lawan Persib bisa amankan gawang Arema. Dan saya akan berusaha untuk pertandingan besok. Semoga bisa menang," tutupnya.


Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Zaldi Deo


Top