Social Media

Share this page on:

Duh Ojek Online Ini Nyaru Jadi TNI, Diciduk Saat Apeli Pacar

14-04-2018 - 19:41
Nampak kemesraan dua sejoli, ternyata sang pria yang mengaku menjadi anggota TNI AU adalah gadungan. (foto: Istimewa)
Nampak kemesraan dua sejoli, ternyata sang pria yang mengaku menjadi anggota TNI AU adalah gadungan. (foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Warganet kali ini dihebohkan dengan dengan informasi yang beredar di media sosial tentang pria yang ingin memiliki kekasih namun cara yang dilakukannya keliruyakni dengan menjadi anggota TNI gadungan. 

Seperti yang diposting @Eris Riswandi sekitar 10 jam yang lalu melalui akun Facebooknya. Dalam postingan tersebut dirinya mengunggah beberapa foto tentang dua sejoli. Sang pria mengenakan baju loreng dipeluk mesra oleh kekasihnya berpakaian putih-putih diduga bidan atau perawat.

Namun di tengah foto kemesraan tersebut, dirinya juga memposting foto menyedihkan dimana pria berpakaian doreng itu ketahuan terciduk oleh aparat anggota TNI karena ternyata merupakan TNI gadungan. Sangat sedih dan miris sekali perasaan perempuan itu, pastinya dia membanggakan pacarnya seorang TNI yang ternyata gadungan.

Dari postingannya itu, @Eris Riswandi menuliskan "HATI HATI DENGAN TNI GADUNGAN. Buat kalian para wanita lebih berhati hatilah dalam memilih pasangan. Jangan hanya lihat dari seragamnya saja. Karena banyak oknum-oknum yg tidak bertanggungjawab mencari kesempatan untuk menjebak para korbannya dengan berbagai dalih. Ini contoh nya. Mengaku anggota TNI AU, Ternyata hanya GADUNGAN.. Waspadalah waspadalah… SHARE / BAGIKAN ke semua group agar kita semua. WASPADA,".

Dari postingan itu beberapa komentar muncul dari warganet. Diantaranya "Jhaaaaaa kena jebakan betmen sih mbaknya. Apa nggak tahu membedakan asli dan palsu dari seragamnya..hahahha," tulis @Vie VJyanti.

Lalu, @Mulyasari Dewi berkomentar "Hadewhhh,,,dua-duanya terlaku berambisi. Yang cowok berambisi jadi TNI dan yang cewek berambisi jadi istri TNI, kena tipu...dehhh si mbak nya,,huhuhu,".

Dan ada lagi dari @Eko Sulistyono berkomentar "Lebih baik seorang kuli jelas, dari pada aparat ternyata gadungan,".

Dari informasinya, Sabtu (14/4/2018) pria yang mengaku TNI AU gadungan itu diringkus di rumah kekasihnya di Kecamatan Kayu Manis, Kota Bogor. Pria itu mengaku sehari-hari berprofesi sebagai driver ojek online.


Pewarta : Imam Syafi'i
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Zaldi Deo


Top