Social Media

Share this page on:

Si Gadis Pirang Menghilang Hampir Sepekan, Netizen: Awas Ikut Anak Punk

15-04-2018 - 12:06
Foto gadis bernama Linda. Wanita asal Malang ini hampir sepekan tak kunjung pulang. (foto : @Husin Ae)
Foto gadis bernama Linda. Wanita asal Malang ini hampir sepekan tak kunjung pulang. (foto : @Husin Ae)

MALANGTIMES - Kasus orang hilang tampaknya lagi marak di Malang Raya. Terakhir, kembali muncul di media sosial tentang anak hilang. Kali ini diposting kakaknya, yakni @Husin Ae, pada Sabtu (14/4/2018) sekitar pukul 20.13 WIB di akun Facebook.

@Husin Ae merasa gelisah mencari adiknya yang bernama Linda asal Malang (alamat pasti tidak dicantumkan). Dia sudah mencari ke sana kemari namun tak membuahkan hasil. Akhirnya dirinya mem-posting foto adik kandungnya itu dan disebarkan di media sosial.

Dalam postingannya, Husin menyampaikan, "Teman dan saudara tolong infonya kalau ketemu adik ku iki (dalam foto) menghilang sejak Senin (9/4/2018) lalu."

"Hingga sekarang adik belum pulang ke rumah. Barang siapa yang mengetahuinya segera menghubungi WA 088992908346," tulisnya dalam postingan itu,".

Terakhir Linda diketahui berada di wilayah Tumpang sampai Ngadipuro. Ciri-ciri Linda antara lain tubuh agak pendek, berkulit putih, dan berambut pirang.

Usai postingan itu tersebar, beberapa netizen berkomentar. Di antaranya @Phicink yang menulis, "Cepat dilaporkan ke pihak kepolisian mas. Takutnya ikut anak punk, malah seperti kejadian di Dampit beberapa waktu lalu. Ada anak punk perempuan meninggal di rumah kosong."

@Dian Raflessia juga berkomentar. "Kayaknya pernah lihat. Coba di cek ke warnet Kayutangan/telkom Kayutangan Jalan Basuki Rahmad Malang mas," ujarnya.

Kemudian, @Sulik Suryaningsih berkomentar. "Kuk banyak kasus orang hilang ya. Semoga cepat ketemu anaknya," ucap dia. (*)


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha


Top