Social Media

Share this page on:

Nenek Ini Menangis di Jalan setelah Diusir Anak Menantu

16-04-2018 - 09:43
Nenek ini menangis di pinggir jalan. Dia diduga diusir anak menantunya dari rumah. (foto : @Maria Rose)
Nenek ini menangis di pinggir jalan. Dia diduga diusir anak menantunya dari rumah. (foto : @Maria Rose)

MALANGTIMES - Sungguh kasihan nasib nenek tua ini. Dia mengaku diusir anak menantunya dari rumah sehingga menggelandang di jalan.

Derita nenek yang tidak disebutkan namanya itu menyebar di media sosial usai diposting @Maria Rose pada Senin (16/4/2018). Dalam postingannya, Maria mengunggah sebuah foto nenek sedang menangis di pinggir jalan. Dia mengenakan pakaian oranye dan membawa tas. Di dalam tas ada beberapa pakaian si nenek.

"Saudara jika ada yang kehilangan keluarganya. Ini ada nenek-nenek yang mengaku habis diusir anak menantunya sambil menangis nelangsa tak tahu jalan," tulis Maria dalam postingan tersebut.

Maria mengatakan nenek itu jalan sampai berputar-putar saat jam menunjukkan sekitar pukul 02.00 WIB. Nenek tersebut juga agak pikun. "Tolong yang merasa kehilangan keluarganya dijemput di Jalan Raya Bugis, timurnya BRI Wendit (nasi goreng Orym). Beliau tidur di sini. Terima kasih," cuitnya.

Dari postingan itu, beberapa netizen berkomentar. "Ya Allah. Tak ada beliau, takkan lahir anaknya itu. Kejam," tulis @Ryan Merisha.

@Excella Putri Dita Ananda juga menanggapi postingan tersebut. "Kalau begiu diantarkan ke panti Dinas Sosial saja, daripada nanti ketemu anak mantunya dibuat sengsara lagi. Ya Allah tidak tegs melihatnya," tulisnya.

Dan, @Rina Babyblue menuliskan, "Semoga segera bisa rukun kembali bersama keluarganya. Aamiin." (*)


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Alfin Fauzan


Top