Social Media

Share this page on:

Model Cantik Asal Malang Ternyata Suka Yang Ini

14-05-2018 - 08:45
Vegi Ananda, model asal Malang berusia 23 tahun. (foto: Instagram @vegiananda)
Vegi Ananda, model asal Malang berusia 23 tahun. (foto: Instagram @vegiananda)

MALANGTIMES - Model asal Malang Vegi Ananda mengungkapkan dirinya termasuk yang menaruh perhatian akan gaya berpakaian. Wanita berusia 23 tahun itu paham benar dengan label-label mode papan atas.

Ditanya MalangTIMES, salah satu brand favorit Vegi adalah Zara. "Kalau baju, aku suka beberapa merek sih. Misalnya saja Zara, Forever21. Terus juga aku suka Karen Millen dan Valentino. Oh ya masih merek juga, aku suka Gucci, Dior, Chanel dan masih banyak lagi," ungkap dia.

Bagi Vegi, mengenakan merek-merek papan atas bukan sekadar gengsi. Kualitas bahan dan mode terkini dari tangan desainer adalah yang terpenting. Lalu gaya berpakaian seperti apa yang jadi favorit wanita yang menempuh studi sarjana di Universitas Brawijaya ini?

"Aku suka busana yang punya style unik, chic tapi tetap elegan. Selain itu, aku suka banget sama jeans, entah itu celana, rok, kemeja ataupun jaket," ucap Vegi.

Kecintaan pada bahan denim membuat Vegi mengoleksi fashion item ini. Dan bahkan untuk jaket jeans saja, dia punya koleksi 10 lebih jaket denim. "Iya karena aku suka banget jadi aku koleksi jaket denim sampai sepuluh lebih hehe," ujarnya.

Salah satu gaya berpakaian Vegi dengan bahan denim ia tunjukkan di akun sosial media miliknya. Di akun Instagram @vegiananda itulah, Vegi banyak berbagi momen liburan.

Memiliki pengikut puluhan ribu, Vegi mengaku mendapat tawaran promosi produk atau endorsement. Soal ini, dia cukup selektif.

"Banyak tawaran endorse, tetapi juga harus pilih-pilih produk dan vendor yang bekerja sama dengan kami. Harus jelas produknya itu seperti apa," pungkasnya.(*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top