Social Media

Share this page on:

Viral, Video Anak Boncengan Motor Berenam Bikin Netizen Takut

15-05-2018 - 19:45
Akso seorang anak laki-laki yang membonceng lima anak sekaligus menggunakan motor. (Foto: Instagram)
Akso seorang anak laki-laki yang membonceng lima anak sekaligus menggunakan motor. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Jalanan tidak pernah berhenti menyajikan cerita-cerita yang bikin mata terbelalak. Tidak hanya cerita kecelakaan lalu lintas maupun pelanggaran lalu lintas, tapi juga masih banyak lagi kejadian yang tak terduga sebelumnya.

Tayangan sebuah video yang satu ini misalnya. Terekam pengendara kendaraan roda dua yang membonceng lebih dari dua orang. Tak tanggung-tanggung, jumlah orang yang dibonceng sebanyak lima orang.

Meski penumpang kecil-kecil namun hal ini tentu saja melanggar aturan lalu lintas. Terlebih dalam rekaman video yang diunggah di akun instagram viralgokil tampak pembonceng, tidak mendapat tempat untuk duduk di jok motor. Sehingga dengan terpaksa dia duduk di antara jok motor dan setir motor.

Parahnya lagi, mereka yang dibonceng adalah tiga anak berseragam SD dan dua lainnya anak-anak tak berseragam. Parahnya, drivernya seorang anak laki-laki berusia sekitar 18 tahun dan mengendarainya dengan cukup kencang.

Penumpang-penumpang kecil yang melebihi kapasitas jumlah ini juga tidak dilengkapi dengan helm standar sebagai pengaman. Dengan menggunakan motor bebek dengan brand Jupiter keluaran Yamaha, anak-anak ini tampaknya akan diantar ke sekolah. 

Video ini pun direkam oleh pengendara lain yang menaiki mobil. Meski tidak diketahui pasti di mana video ini direkam, namun hal tersebut cukup membuat ketar-ketir netizen yang menonton.

"Kasihan sama mereka, kayaknya mereka orang susah mungkin saudara mereka ramai, "tulis amirun_asfa dalam kolom komentar. 


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : A Yahya
Publisher : Alfin Fauzan


Top