Social Media

Share this page on:

Lima Menit Ditinggal Ngeprint, Motor Baru dan Anting Digondol Maling

16-05-2018 - 10:13
Ilustrasi curanmor (kriminologi.id)
Ilustrasi curanmor (kriminologi.id)

MALANGTIMES - Nasib kurang beruntung dialami Erika Juliana Kristianti (25), warga asli Banjarejo, Ngantang, Kabupaten Malang. Pasalnya, motor Honda Beat warna putih bernopol N 2577 KG miliknya yang baru saja ia beli sekitar empat bulan lalu raib disikat maling (13/5/2018).

Tak hanya itu. Di dalam jok motor Erika, juga terdapat anting emas seberat satu gram yang ikut digondol maling tersebut. 

Kejadian tersebut bermula ketika ia pergi ke salah satu tempat printing di kawasan Jalan Sumbersari, tepatnya di Printing dan Fotokopi Mahesa. Ia datang ke tempat tersebut sekitar pukul 07.25 WIB dan langsung memarkir kendaraannya di depan tempat printing tersebut.

"Di sana kondisinya memang pas ramai. Saat itu memang tidak ada tukang parkir meskipun di situ juga ada banyak kendaraan lain," jelas Erika (16/5/2018).

Setelah memarkir motornya, ia langsung masuk ke tempat printing. Setelah itu, dia menunggu pegeprinan selesai. Namun, alangkah kagetnya Erika ketika melihat ke tempat parkir, motor miliknya sudah tidak ada.

"Saya sadarnya sekitar pukul 07.30 WIB. Setelah itu, saya langsung tanya-tanya sama orang di sekitar. Tapi mereka nggak ada yang tahu. Di tempat printing tersebut juga tidak ada CCTV," ungkapnya.

Saat itu, Erika ingat betul bahwa sebelum masuk, ia sudah mengunci setir motor miliknya dan menutup lubang kunci motor. "Sebenarnya waktu itu, di belakang motor saya, juga terdapat motor lain yang juga parkir. Namun karena mungkin motor tersebut keluar terlebih dulu, nah pas itu ngambil motor saya," ungkapnya.

Erika langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Sampai saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan. (*)


Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Malang TIMES


Top