Social Media

Share this page on:

Viral, Aksi Romantis Anak SMP Ini Bikin Iri Netizen

17-05-2018 - 18:49
Saat seorang anak menyatakan cinta kepada cewek inceran di depan teman-teman satu kelas. (Foto: Instagram)
Saat seorang anak menyatakan cinta kepada cewek inceran di depan teman-teman satu kelas. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Masa-masa SMP merupakan masa puber yang penuh dengan cerita. Rata-rata bocah-bocah di usia ini baru mengenal yang namanya cinta monyet. Yape, masa di mana lagi sering-seringnya naksir lawan jenis.

Hal itulah kiranya yang sedang dialami dua bocah yang baru puber ini. Sebuah video beredar yang berisi tingkah konyol anak-anak yang baru akan menginjak masa remaja ini tersebar di dunia maya.

Dalam video tersebut tampak seorang anak perempuan yang sedang ditutup matanya dan dituntun oleh teman-teman lainnya untuk naik ke podium di depan kelas. Di situ sudah tertata rapi hiasan membentuk hati.

Tak jauh dari situ ada seorang anak laki-laki yang tengah bersiap sambil membawa sekuntum bunga mawar. Tak lama anak laki-laki ini pun menghampiri anak perempuan yang jadi targetnya tersebut dan berlutut di hadapannya menyatakan cinta.

Sembari membuka penutup mata, aksi ini pun diiringi nyanyian oleh rekan-rekan satu kelas yang menyanyikan lagu Surat Cinta Untuk Starla yang dipopulerkan oleh Virgoun. Melihat aksi ini sontak rekan-rekan satu kelasnya pun teriak iri melihat keromantisan si anak laki-laki tersebut.

Tak satu pun dari mereka yang melewatkan momen ini. Hampir semua anak di kelas merekam momen romantis tersebut. Melihat aksi teman lelaki yang berusaha menyatakan cinta kepadanya, anak perempuan ini merasa terkejut dan tersipu malu.

Video ini menjadi lelucon bagi para netizen yang masih jomblo. Tak jarang dari netizen iri dengan keberanian dan keromantisan si anak. "Ko gue ngerasa gak laku yak sampe sekarang masih jomblo ini bocah malah udah pacar2an,"tulis itajulyas dalam kolom komentar.

Meski tidak diketahui secara jelas di mana aksi anak ABG ini namun video yang diunggah di akun instagram awreceh.id ini telah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan sebanyak 27 ribu lebih komentar ditinggalkan netizen di postingan ini. 


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : A Yahya
Publisher : Alfin Fauzan


Top