Social Media

Share this page on:

Hadapi Bhayangkara FC, Arema Genjot Latihan dan Benahi Strategi

20-05-2018 - 15:18
Pelatih Arema FC Milan Petrovic akan melakukan perubahan strategi melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (22/5/2018) malam. (foto : @aremafcofficial)
Pelatih Arema FC Milan Petrovic akan melakukan perubahan strategi melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (22/5/2018) malam. (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Kegagalan Arema FC mencuri poin di kandang Bali United Jumat (18/5/2018) lalu menjadi pelajaran besar bagi Pelatih Singo Edan.

Coach Milan Petrovic mengaku akan fokus membenahi kelemahan dan strategi. 

Menahkodai Arema FC kali pertama saat melawan Bali United, pelatih asal Serbia itu merasa puas anak asuhnya sudah melakukan perubahan gaya permaianan seperti yang ia inginkan.

Karena itu, Coach Milan akan melanjutkan perubahan strategi Dendi Santoso dkk saat menjamu Bhayangkara FC di pekan ke-10 Liga 1 Selasa (22/5/2018) mendatang.

"Usai pertandingan kami lakukan evaluasi dan bicara dengan pemain tentang pertandingan di Bali. Saya motivasi mereka bahwa posisi zona merah itu memang bukan tempat Arema. Kita harus menang di pertandingan selanjutnya," kata Milan.

Milan menyampaikan dengan waktu beberapa hari saja dirinya memgaku berhasil menerapkan gaya permainan baru. Para pemain sudah memahami apa yang diinginkan Milan.

"Memang butuh praktek beberapa kali dan latihan terus. Mudah-mudahan semua berjalan bagus. Saya sampaikan beberapa kali ke pemain bahwa cara bermain yang saya inginkan sudah dijalankan. Saya yakin hasilnya akan bagus saat meladeni Bhayangkara FC nanti," terang pria berpaspor Slovenia itu.

Menurutnya, perubahan strategi pemain tidak ada yang mempermasalahkan. Tinggal butuh waktu untuk lebih mematangkan. 

"Saya yakin dengan berlatih lebih keras dalam sesi latihan dengan memanfaatkan waktu yang ada untuk fokus melatih taktik dan staregi. Minggu sore kami akan mulai menggelar latihan," ujarnya.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Heryanto
Publisher : sandi permana soebagio


Top