Social Media

Share this page on:

Viral, Ayah Beri Hormat kepada Anaknya, Ini Yang Terjadi Setelahnya

22-05-2018 - 08:05
Seorang ayah memberi hormat kepada anaknya yang baru saja lulus pendidikan militer. (Foto: instagram)
Seorang ayah memberi hormat kepada anaknya yang baru saja lulus pendidikan militer. (Foto: instagram)

MALANGTIMES - Video mengharukan kembali viral di media sosial. Video tersebut merekam aksi seorang ayah yang berpangkat kopral memberikan hormat kepada anaknya setelah lulus pendidikan militer dan berpangkat letnan dua.

Dalam video tersebut, momen itu tampak terjadi pada sebuah perhelatan pengukuhan pendidikan kemiliteran. Seorang ayah yang berpangkat kopral menghadiri acara tersebut datang menghampiri putranya yang baru selesai menempuh masa pendidikan.

Usai meletakkan tasnya, sang ayah menghampiri anaknya dan memberikan hormat. Tak diduga si anak membalasnya dengan memberikan hormat pula. Setelah itu, dia memeluk erat sang ayah sambil menahan air mata.

Anak tersebut kemudian juga mencium tangan sang ibu yang hadir pula dalam momen membahagiakan itu. Anak itu bahkan mencium kaki ibunya sembari menitikan air mata haru.

Video tersebut viral setelah diunggah di berbagai akun media sosial.  Salah satunya instagram tribun video. Telah ditonton lebih dari 1 juta kali, video ini akhirnya semakin banyak diunggah oleh akun-akun instagram lain. 

Video tersebut pun menuai banyak respons dari netizen. Banyak dari mereka yang ikut terhanyut dalam haru. "Luar biasa kopral bisa menjadikan anaknya letnan, aku terharu.. Jd inget almarhum papa, semoga cucunya bs mnerukmskan perjuangabya kelak," tulis herlina_rapanna pada kolom komentar. (*) 


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha


Top