Social Media

Share this page on:

Spirit Mental Onfire, Dedik Setiawan Berambisi Arema Menang Kontra PSMS Medan

25-05-2018 - 21:08
Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan (kanan) ditemani Pelatihnya, Milan Petrovic (kiri) saat menggelar press conference di markas PSMS Medan, Jumat (25/5/2018). (foto : @aremafcofficial)
Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan (kanan) ditemani Pelatihnya, Milan Petrovic (kiri) saat menggelar press conference di markas PSMS Medan, Jumat (25/5/2018). (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Skuat tim Arema FC melawat ke PSMS Medan dalam kondisi yang bisa dibilang rapuh ditinggal lima pemainnya absen. Melihat kondisi seperti itu, tak mematahkan semangat penyerang Arema FC, Dedik Setiawan yang berambisi tim Singo Edan menang melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (16/5/2018) malam.

Berbagai persiapan dan latihan sudah dilakukan oleh anak asuh Milan Petrovic untuk memberikan hasil yang maksimal. Dengan memanfaatkan waktu jadwal pertandingan yang mepet, Dedik Setiawan dan kawan- kawan terus berjuang mengumpulkan poin guna mengangkat klasemen Arema dari jurang degradasi.

Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan kondisi mentalnya saat ini lagi onfire usai mengalahkan tim Bhayangkara FC 4-0 berkat sumbangan dua gol indahnya.

Kemenangan lawan Bhayangkara FC itu berpengaruh pada mental tim Arema meningkat. 

"Saya juga makin percaya diri setelah mencetak gol, pasti ada keinginan untuk mencetak gol lagi di Medan," tegas Dedik.

"Kalau persiapan melawan PSMS Medan, kami dan tim semua sudah siap. Hanya waktu jadwal pertandingan mepet, recovery hanya sehari. Tapi kami besok optimis bisa menang," kata Dedik. 

Pemain berjersey nomor 27 itu menyampaikan bertandang ke markas Ayam Kinantan ada lima pemain Arema yang absen tak bisa menemaninya bermain di lapangan.

"Ada lima pemain kami yang absen itu tidak masalah yang penting kami dan tim berjuang keras semaksimal mungkin meraih hasil positif. Mudah-mudahan kami mencuri poin di match game besok," tegas pemain asal Dampit itu.

Dedik juga menyampaikan untuk strateginya seperti apa itu yang lebih paham Coach Milan. "Kalau strategi Coach Milan yang tahu, kami hanya menjalankan sesuai intruksinya saja," ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Arema FC Milan Petrovic menyampaikan hanya beberapa hari saja persiapan mengatur strategi untuk melawan PSMS Medan.

"Waktunya sangat mepet, kami juga terkendala lima pemain absen, kami harus mencari solusi untuk mencoba mengganti pemain yang absen itu. Di situasi sulit ini kami harus bisa mengatasinya dan mencuri poin di sini," kata Milan.

Disamping itu, tim PSMS Medan juga terbilang jago kandang yang baik, tim Ayam Kinantan ini mampu mengalahkan Persija, Barito Putera dan Sriwijaya di kandangnya sendiri.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan


Top