Social Media

Share this page on:

Pelatih Arema FC Atur Strategi Lawan PSIS Semarang Usai Latihan Sore Ini

28-05-2018 - 13:50
Pelatih Arema FC Milan Petrovic akan menggelar sesi latihan di Stadion Gajayana Malang sore ini. (foto : Istimewa)
Pelatih Arema FC Milan Petrovic akan menggelar sesi latihan di Stadion Gajayana Malang sore ini. (foto : Istimewa)

MALANGTIMES - Usai meladeni PSMS Medan, Pelatih Arema FC Milan Petrovic tak membutuhoan waktu lama untuk menggeber latihan di Stadion Gajayana Malang, Senin (28/5/2018) sore.

Milan mengintruksikan anak asuhnya serius berlatih untuk mempersiapkan pertandingan pekan ke-12 menjamu PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (1/6/2018) mendatang.

Padahal, Rivaldi dkk baru sampai Malang kemarin (27/5/2018) sore dari Kota Medan. Pemain Singo Edan hanya sedikit waktu beristirahat karena padatnya jadwal bermain selama Ramadan.

Padatnya jadwal pertandingan tak mematahkan semangat Dedik Setiawan dkk untuk mengikuti sesi latihan bersama Coach Milan.

"Secepatnya kami akan menggelar latihan Senin (28/5/2018) sore di Stadion Gajayana Malang. Fokus persiapan pertandingan selanjutnya yang lebih penting," kata Milan.

Menurutnya, latihan awal persiapan melawan tim berjuluk Mahesa Jenar itu akan dimanfaatkan para pemain dengan sebaik mungkin. Karena pemain Arema hanya menyisakan waktu empat hari ke depan untuk kembali turun ke lapangan hijau. 

"Kami berharap kondisi para pemain tetap fit usai melawan PSMS Medan. Apalagi waktu bermain tim sangat mepet. Kita lihat nanti kondisi pemain saat latihan," terang pelatih berdarah Serbia itu.

Tak hanya itu saja, Milan juga menyampaikan pemain Arema yang tidak dibawa saat melawan PSMS Medan bisa menjaga kondisi fisiknya.

"Kami berharap pemain yang sakit dan cedera segera pulih dan bisa bermain melawan PSIS Semarang,"ujarnya.

Laga pekan ke-12 Liga 1 antara Arema FC melawan PSIS Semarang ini dipastikan akan berlangsung sengit. Pasalnya poin kemenangan sangat menentukan kedua tim untuk keluar dari zona degradasi. 

Posisi klasemen Arema FC berada di peringkat 17, sedangkan PSIS Semarang di peringkat 18.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Malang TIMES


Top