Social Media

Share this page on:

Perkelahian Jukir dan Pengendara Motor Jadi Viral, Ini Dia Penyebabnya

28-05-2018 - 16:04
Tukang parkir yang berkelahi dengan pengendara motor sengaja direkam oleh orang disekitar. (Foto: Instagram)
Tukang parkir yang berkelahi dengan pengendara motor sengaja direkam oleh orang disekitar. (Foto: Instagram)

Lahan parkir di Indonesia hingga saat ini masih menjadi permasalahan tersendiri baik bagi masyarakat setempat maupun pemerintah. Permasalahan bukan hanya mengenai lahan, tapi juga sistem pembayaran parkir.

Yang kerap dikeluhkan oleh masyarakat akhir-akhir ini adalah banyaknya jukir bodong. Tanpa ada karcis parkir dan biaya parkir yang mahal. Hal tersebut semakin diperparah dengan perlakuan jukir yang tidak menyenangkan.

Seperti yang terekam dalam sebuah video dan diunggah di akun instagram paling.viral.

Seorang jukir diketahui terlibat perkelahian dengan seorang pengendara motor yang hendak menitipkan motornya sebentar.

Perkelahian terjadi lantaran pengendara sepeda motor yang hendak menitipkan motor tersebut tidak membayar parkir. Jukir pun mengamuk dan memaki pengendara motor hingga menyulut amarah pengendara motor tersebut. Karena tidak terima dimaki, pengendara motor mendorong jukir hingga terjatuh.

Jukir tersebut pun melakukan perlawanan. Dengan helm entah milik siapa, jukir mencoba memukulkannya kepada pengendara motor tersebut. Perkelahian pun terjadi hingga memancing perhatian orang-orang yang melintas.

Video yang telah ditonton puluhan ribu kali ini mendapat berbagai respons dari netizen. Kebanyakan mereka mengecam aksi jukir yang diketahui berada di salah satu daerah di Lumajang ini.

"Kadang bukan masalah 2000-nya. Kadang tukang parkir jg g ngotak, udh bayar boro2 nguarin dr parkiran motor, kdang kita byar berapa kembalian kurang dibilang kurang 1000,"tulis shennyaudrey25 pada kolom komentar. 


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha


Top