Social Media

Share this page on:

Parah! Video Pria Aniaya Wanita di Pinggir Jalan Ini Jadi Viral

29-05-2018 - 19:34
Seorang pria tega menganiaya perempuan di pinggir jalan. (Foto: Instagram)
Seorang pria tega menganiaya perempuan di pinggir jalan. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES- Video penganiayaan kembali viral di media sosial. Kali ini yang terekam dalam sebuah video adalah penganiayaan seorang laki-laki terhadap seorang perempuan di tenpat umum. Video tersebut diunggah di akun instagram viral_updates.

Dalam video tersebut tampak seorang perempuan berambut panjang tengah adu mulut dengan seorang pria di tepi jalan. Perempuan tersebut bersama rekan perempuannya yang berada di atas motor.

Usai cekcok mulut tampak sesekali pria tersebut mendorong perempuan tersebut. Tidak hanya itu, pria itu bahkan membentak dan menamparnya. Aksi tersebut jadi tontonan warga sekitar. Ibu-ibu yang melihatnya pun jadi histeris karenanya.

Tak lama kemudian pertengkaran pun semakin menjadi. Aksi kekerasan pria ini diketahui berada di Kecamatan Luragung, Kuningan Jawa Barat. Dari percakapan yang berbahasa Sunda, diketahui perkelahian tersebut terjadi karena uang dan permasalahan rumah tangga dari salah satu dari mereka.

Perkelahian semakin menjadi, pria tersebut mendorong wanita tersebut hingga terhatuh. Pria tersebut bahkan sempat menjambaknya dan menginjak wanita tersebut.

Aksi tersebut mendorong seorang ibu datang menghampiri dan berusaha melerai. Amarah si pria membuat pengendara motor yang senpat singgah memilih melanjutkan perjalanan karena merasa terancam.

Video tesebut menuai hujatan dari para netizen. "Laki-laki yang berani kasar sama perempuan dan lupa bahwa dia dilahirkan oleh seorang perempuan maka dia adalah brutal dan bangsat," tulis jihansalsa_r pada kolom komentar.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun yandiadjah. "Laporin aja tuh bukan laki tapi binatang bro, harusnya tuh cewe dilindungin," tulisnya. 


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha


Top