Social Media

Share this page on:

Pelatih Arema FC : Kami Bangga Tim Bermain dengan Hati

02-06-2018 - 09:28
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kiri) didampingi pemainnya, Hendro Siswanto (kanan) merasa bangga atas kemenangan Arema FC melawan PSIS Semarang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kiri) didampingi pemainnya, Hendro Siswanto (kanan) merasa bangga atas kemenangan Arema FC melawan PSIS Semarang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC Milan Petrovic merasa bangga atas kemenangan Arema FC melawan PSIS Semarang skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (1/6/2018) malam. Ia menjelaskan timnya bermain dengan hati.

"Saya bangga kepada tim, mereka bermain dengan hati dan bagus sekali. Dukungan seluruh Aremania juga menjadi semangat kemenangan ini," kata Milan.

Pelatih berdarah Serbia itu memuji anak asuhnya karena ia melihat dalam laga home menjamu tim Mahesa Jenar Dedik Setiawan dkk bermain sangat disiplin, fokus dan kerja keras.

"Dalam situasi yang sangat sulit, akhirnya kami menang. Kuncinya kekompakan, fokus dan kerja keras tim," terang pelatih 57 tahun itu.

Atas kemenangan ini, Milan akan menatap laga selanjutnya di laga away melawan Perseru Serui yang akan digelar di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6/2018) malam.

Kemenangan tim Singo Edan berkat gol semata wayang Dedik Setiawan di menit 37.

"Setiap waktu saya bilang pada para pemain, kita harus terus mencoba mencetak gol hingga berhasil tanpa menyerah dan fokus," tegasnya.

Sementara itu, gelandang Arema FC, Hendro Siswanto mengatakan kemenangan  ini tak lepas dari kerka keras tim dan dukungan seluruh Aremania.

"Saya ucapkan terima kasih, kemenangan ini hadiah dari Tuhan dan berkat dukungan seluruh Aremania," kata pemain asal Tuban itu.

Hendro juga menyampaikan kemenangan menjadi modal semangat untuk menatap pertandingan selanjutnya menjadi lebih baik lagi.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Malang TIMES


Top