Social Media

Share this page on:

Viral, Aksi Polisi Bantu Ibu-Ibu Mau Melahirkan Membuat Netizen Salut

05-06-2018 - 16:24
Seorang ibu yang dibantu menaiki mobil patroli polisi. (Foto: Instagram)
Seorang ibu yang dibantu menaiki mobil patroli polisi. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES -  Sebuah video aksi sosial yang dilakukan oleh anggota kepolisian viral di media sosial. Salah satunya diunggah di akun instagram viralbareng beberapa waktu lalu. Video tersebut, merekam aksi seorang anggota polisi yang tengah berpatroli menolong ibu-ibu yang hendak melahirkan.

Dalam video tersebut terekam seorang polisi dengan mobil patrolinya menghampiri seorang ibu yang tengah hamil besar di pinggir jalan. Ibu berdaster biru muda tersebut tampak hendak melahirkan.

Akhirnya salah seorang anggota polisi yang sedang berpatroli tersebut menuntun si ibu untuk naik ke dalam mobil dan diantarnya ke rumah sakit terdekat untuk menjalani persalinan.

Aksi polisi yang terekam kamera tersebut kini telah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Aksi anggota polisi tersebut menurut keterangan pada postingan terjadi di Kalimantan, telatnya di Murung Pudak.

Beragam komentar netizen tentang video tersebut. Salah seorang netizen mengaku sebagai kerabat ibu tersebut. Bahkan dia mengatakan, anak yang dilahirkan oleh ibu tersebut saat ini sudah berusia 3 bulan.

"Ko baru viralnya min? Itu tante saya, dan disini saya mau mengicapkan terimakasih sama pak polisi yang menolong, maaf sy lupa namanya. Tapi nanti kalau saya ke miara uya saya akn ketemu dan berterimakasih langsung, " tulis adhitya.r.bayu pada kolom komentar.

Namun komentar pemilik akun tersebut rupanya dianggap pencitraan untuk menambah followers oleh netizen yang lain. "Biar jadi top coment," tulis elfasucilaila94 menanggapi komentar adhitya.r.bayu.


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top