Social Media

Share this page on:

Pelatih Perseru Serui Semakin Ditekan Semakin Bersemangat Hadapi Arema

05-06-2018 - 18:51
Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede (kanan) didampingi anak asuhnya Djamel Romano Boerstra (kiri) saat menggelar press conference di Stadion Gajayana Malang, Selasa (5/6/2018). (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede (kanan) didampingi anak asuhnya Djamel Romano Boerstra (kiri) saat menggelar press conference di Stadion Gajayana Malang, Selasa (5/6/2018). (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede menegaskan timnya sudah siap memenangkan laga menghadapi Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Selasa (5/6/2018) sore.

Pelatih asal Bali itu mengatakan timnya sudah menyiapkan segala strategi untuk menghadapi Arema FC di Stadion Gajayana.

"Persiapan tim kami sudah siap, tadi pagi kami gelar official training disini diikuti 20 pemain, meski ada beberapa pemain yang bertumbangan," kata Putu Gede aaat menggelar press conference di Stadion Gajayana Malang, Selasa (5/6/2018) sore.

Jelang menghadapi Arema, kata Putu dirinya sudah mengintruksikan kepada tim asuhannya untuk bermain secara maksimal.

"Besok kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik dan bisa memenangkan pertandingan. Serta memberikan tontonan yang menghibur untuk semua masyarakat," ungkap pelatih yang pernah menjadi mantan kapten pemain Arema tersebut.

Putu juga menyampaikan saat laga melawan Arema dirinya ingin sekali bermain di kandang Perseru Serui. Namum dirinya mengakui bahwa Stadion Marora sedang dalam perbaikan.

"Harapan kami main di Serui, tapi kami sadar kekurangan fasilitas di stadion, kami sudah menyiapkam kekurangan itu. 

"Keputusan liga seperrti itu, kami harus mengikuti dengan kondisi seperti ini. Kondisi saat ini Arema serasa tandang rasa kandang sendiri," ucapnya.

Disinggung terkait tekanan suporter Aremania yang hadir memadati Stadion Gajayana Malang, kata Putu anak asuhnya pasti akan semangat dan tidak mempersoalkan hal tersebut.

"Karena semakin ada tekanan maka pemain kami akan semakin bangkit. Saat ini kami belum melihat statistik Arema. Kami fokus ke tim dulu berharap besok mereka bermain bagus," tegasnya.

Sementara itu, Striker Perseru Serui, Djamel Romano Boerstra mengatakan dirinya sudah siap melawan tim Arema meski bermain di wilayahnya sendiri. 

"Kami sudah siap, tadi pagi kami bersama tim sudah melakukan latihan dengan baik. Kami percaya tim besok bisa menang disini," ujar pemain asal Belanda itu.


Pewarta : imam syafii
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top