Social Media

Share this page on:

Milan Petrovic : Kemenangan Atas Perseru Serui Kado Lebaran Arema

07-06-2018 - 10:03
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic senang anak asuhnya mampu memenangkan laga melawan Perseru Serui di laga away pekan ke-13 Liga 1. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic senang anak asuhnya mampu memenangkan laga melawan Perseru Serui di laga away pekan ke-13 Liga 1. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Akhirnya rekor Arema dari enam laga tandang yang tak pernah menang, baru bisa terpecahkan usai memenangkan pertandingan melawan Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6/2018) kemarin.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic menegaskan kemenangan itu sebagai kado libur lebaran bagi Arema bisa lebih tenang menatap laga selanjutnya.

"Iya kami pasti senang dengan hasil tiga poin. Laga akhir sebelum libur lebaran tim semakin tenang. Dan ini bukti kado kemenangan lebaran bagi kami dan Aremania," kata Milan.

Milan mengaskan kemenangan tiga poin ini mampu mengangkat posisi klasemen sementara Arema dari zona merah ke papan tengah ke-12 dengan 15 poin.

"Liburan lebaran selama sebulan pemain bisa tenang, setelah itu kami langsung menggebrak latihan untuk bermain di laga selanjutnya melawan Persela Lamongan di Kanjuruhan Malang," terang pelatih 57 tahun itu.

Disnggung soal strategi menumbangkan kekuatan Perseru Serui, kata Milan dengan menurunkan tiga gelandang untuk mengantisipasi dua penyerang kuat Perseru. 

"Kami pasang tiga gelandang, tapi serangan malah jadi kurang bagus. Akhirnya kami merombak di pergantian babak pertama. Kami langsung memasukkan dua penyerang Dedik dan Thiago," ucap pelatih asal Serbia itu.\

Memang permainan Arema di babak kedua sudah terlihat menyerang dibandingkan babak pertama.

"Kami senang dengan hasil ino dan tim sudah bermain fokus, kerja keras dan kompak. Ini modal bagus di laga selanjutnya," tegasnya.


Pewarta : imam syafii
Editor : A Yahya
Publisher : Alfin Fauzan


Top