Social Media

Share this page on:

Dikabarkan Hengkang dari Arema FC, Ini Kata Balsa Bozovic

07-06-2018 - 14:58
Gelandang Arema FC, Balsa Bozovic bakal hengkang dari skuat Arema FC musim ini. (foto : istimewa)
Gelandang Arema FC, Balsa Bozovic bakal hengkang dari skuat Arema FC musim ini. (foto : istimewa)

MALANGTIMES - Mencuatnya rumor manajemen Arema FC akan mengeluarkan Gelandang Arema FC, Balsa Bozovic dari skuat Singo Edan masih menjadi pembicaraan publik.

Pasalnya, pemain asal Montenegro itu sama sekali tidak mengetahui dirinya bakal dicoret dari tim Singo Edan musim ini. Dalam hal ini pemain berjersey nomor 10 itu langsung angkat bicara.

"Saya belum ada pernyataan dari pihak manajemen, saya masih belum tahu terkait pemutusan kontrak. Saya tidak berkomentar banyak," kata Balsa saat menonton laga Perseru Serui melawan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6/2018) malam.

Menurut dia bahwa kabar hengkangnya dirinya sudah mencuat di telinga masyarakat maupun Aremania. Namun dirinya mengklaim belum ada pernyataan secara resmi oleh pihak menejemen.

“Saya jujur sampai sekarang belum tahu kabar pencoretan itu. Saya belum ada pertemuan komunikasi dengan manajemen tim,” ucap Balsa.

Lebih lanjut Balsa menegaskan bahwa saat ini dirinya masih terikat kontrak reami dengan manajemen Arema. “Karena belum ada komunikasi dengan manajemen Arema. Yang saya tahu saya masih punya kontrak dengan tim,” tegasnya.

Di sisi lain, General Manejer Arema FC, Ruddy Widodo mengaku bahwa Balsa telah dikembalikan ke agennya yaitu Gabriel Budi saat laga away Arema melawan PSMS Medan pekan lalu.

“Saya katakan Balsa sudah selesai, jadi saya sudah berkomunikasi dengan agennya, keputusannya sudah ada setelah laga melawan PSMS Medan itu," ujarnya.


Pewarta : Imam Syafi'i
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan


Top