Social Media

Share this page on:

Dua Bulan Jadi Pelatih Arema FC, Milan Petrovic Ingin Lebih Lama Tinggal di Malang

14-06-2018 - 06:31
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic merasa betah tinggal di Malang dan ingin membawa perubahan baik untuk Arema FC. (foto : @aremafcofficial)
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic merasa betah tinggal di Malang dan ingin membawa perubahan baik untuk Arema FC. (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku memiliki kedekatan emosional bersama Arema dan punya kesan tersendiri bersama tim Singo Edan.

Karena itu, baru dua bulan bergabung di Arema Milan mengaku merasa nyaman dan ingin tinggal lebih lama di Malang.

Sebelum menjadi pelatih Arema FC, sebelumnya pria kelahiran Serbia ini telah resmi dikontrak Manajemen Arema FC sebagai Asisten Pelatih Arema pada (5/4/2018) lalu.

Saat itu Kepala Pelatih Arema FC masih dipegang Joko Susilo.

Seiring berjalannya waktu melakoni kompetisi Liga 1, posisi klasemen Arema semakin terpuruk berada di zona merah.

Melihat permasalahan itu, dengan tegas Manajemen Arema FC mengangkat Milan Petrovic sebagai Kepala Pelatih Arema menggantikan Joko Susilo pada (14/5/2018). 

Sedangkan Joko Susilo jabatannya turun menjadi asisten Milan. Alhasil, hingga pekan ke-13 ini, Milan sudah menahkodai tim Singo Edan selama lima laga bisa mengangkat klasemen sementara Arema FC di papan tengah.

Pelatih 57 tahun itu mengatakan dirinya punya visi dan misi yang besar untuk membawa perubahan yang lebih baik untuk Arema.

"Saya ingin membuat tim Arema besar kembali di kompetisi ini. Saya baru dua bulan di sini sudah nyaman, saya ingin tinggal lebih lama di Malang," kata Milan.

Dia bertekad ingin membuat tim Arema menjadi tim yang besar dan membawa perubahan yang lebih baik. Dirinya akan fokus di setiap laga Arema agar meraih hasil maksimal.

"Tentunya saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama. Saya ingin memberikan sesuatu untuk Arema FC. Untuk itu saya perlu waktu untuk merubah tim ini lebih bagus lagi," ujarnya.

Disamping itu, dirinya juga berkeinginan menjadi pelatih Timnas Indonesia, namun saat ini Milan hanya lebih fokus untuk tim Arema FC terlebih dahulu.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Alfin Fauzan


Top