Social Media

Share this page on:

Bertabur Hadiah, Mudik Bareng Indomaret 2018 Penuh Keceriaan

09-06-2018 - 07:35
Branch Manager PT Indomarco Prismata (Indomaret) Cabang Malang Aldwin Rindra saat menyerahkan hadiah kepada peserta Mudik Bareng Indomaret 2018 yang berhasil memangkan undian (Yogi Iqbal R/MalangTIMES)
Branch Manager PT Indomarco Prismata (Indomaret) Cabang Malang Aldwin Rindra saat menyerahkan hadiah kepada peserta Mudik Bareng Indomaret 2018 yang berhasil memangkan undian (Yogi Iqbal R/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Bertabur hadiah, mudik bareng Indomaret 2018 penuh keceriaan.

Puluhan voucher dari i-saku serta smartphone diserahkan secara cuma-cuma untuk peserta mudik yang beruntung.

Tak hanya itu, penampilan menarik dari Apel Ireng Percussion dan bintang tamu lainnya juga berhasil memeriahkan acara sebelum pemudik diberangkatkan.

741 peserta yang turut serta mudik bareng pun sudah berkumpul di Samanta Krida Universitas Brawijaya Malang sejak Sabtu (9/6/2018) pagi.

Branch Manager PT Indomarco Prismata (Indomaret) Cabang Malang Aldwin Rindra saat menyerahkan hadiah bagi peserta Mudik Bareng Indomaret 2018 yang memenangkan undian

Branch Manager PT Indomarco Prismata (Indomaret) Cabang Malang Aldwin Rindra mengatakan, program mudik bareng yang dilakukan setiap tahunnya ini merupakan upaya yang dilakukan untuk lebih dekat dengan konsumen.

Selain itu juga memberi fasilitas serta kemudahan bagi masyarakat di Malang Raya yang akan mudik.

"Dengan adanya program ini kami harap konsumen setia Indomaret dapat pulang tanpa ada biaya lebih dan berdesakan saat mengantri tiket," katanya pada MalangTIMES, Sabtu (9/6/2018).

Dibanding tahun-tahun sebelumnya, mudik bareng di Malang kali ini menurutnya memiliki daerah tujuan mudik baru.

Branch Manager PT Indomarco Prismata (Indomaret) Cabang Malang Aldwin Rindra berfoto bersama jajaran pemerintah Kota Malang, kepolisian, serta management Indomaret

Jika sebelumnya tujuan mudik adalah Jogjakarta dan Sumenep, maka tahun ini dilaksanakan di tiga tempat yaitu Jogjakarta, Sumenep, dan Semarang. Lantaran memang banyaknya permintaan dari konsumen.

"Jadi ada tambahan Semarang," imbuh pria berkacamata itu.

Tak hanya menggunakan moda transportasi bus, Mudik Bareng Indomaret 2018 secara nasional menurutnya juga ditambah dengan kehadiran kapal laut. Armada  yang digunakan mudik saat ini meliputi bus, kereta api, pesawat, dan kapal laut.

"Tidak hanya di Malang, Mudik Bareng Indomaret 2018 juga digelar di Jabodetabek, Surabaya, Bandar Lampung, Bali, Makassar, Balikpapan, dan Kota Pontianak," urainya lagi.

Sebanyak 10.118 seat disediakan dalam program Mudik Bareng Indomaret 2018.

Ke depan, managemen Indomaret pun berharap dapat menambah lebih banyak lagi tujuan mudik dan memperluas kesempatan bagi masyarakat.

"Terima kasih untuk Pemerintah Kota Malang beserta jajaran samping yang menduking kami. Dan kami sampaikan selamat jalan untuk para peserta dan semoga selamat sampai tujuan," pungkasnya.


Pewarta : Pipit Anggraeni
Editor : Heryanto
Publisher : Alfin Fauzan


Top