Social Media

Share this page on:

Perombakan Tim, 8 Pemain Arema FC Bakal Dilepas, Siapa Saja?

09-06-2018 - 09:02
Tim skuat Areka FC. (foto : istimewa)
Tim skuat Areka FC. (foto : istimewa)

MALANGTIMES - Skuat Arema FC bakal ada perombakan komposisi pemain saat putaran kedua nanti. 

Beberapa hari ini Manajemen Arema FC sudah mencoret Balsa Bozovic dan pelatih kiper Ricardo Navarro di putaran pertama Liga 1 tersebut.

Nah, masih ada sekitar 8 daftar pemain lagi yang nantinya akan dicoret dari tim Singo Edan atau statusnya dipinjamkan ke klub lain.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan jelang putaran kedua nanti tim Arema FC bakal ada perampingan pemain yang harus dikeluarkan atau dipinjamkan.

"Perombakan pemain ini adalah program utama Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Pemain yang akan dilepas nanti sekitar 8 pemain asing maupun lokal," kata pria berkacamata itu.

Lebih lanjut Ruddy mengatakan bahwa program yang dilaksanakan Milan ini karena dirinya melihat banyaknya jumlah pemain di Arema. 

"Jadi menurut Milan jumlah pemain Arema terlalu banyak ada 30 pemain. Nah banyaknya pemain itu dinilai kurang efektif," katanya.

"Tapi tidak semua pemain yang akan dilepas. Milan hanya berharap ada pengurangan agar tim lebih efektif dan lebih bagus lagi performanya,” ungkap Ruddy.

Lebih lanjut Ruddy menyampaikan dengan banyaknya jumlah pemain tersebut, buat apa manajemen mengontrak 30 pemain kalau yang main dalam pertandingan hanya pemain itu-itu saja.

"Masalah perombakan komposisi pemain ini, kami tidak buru-buru melepas pemain begitu saja, nanti ada diskusi lagi dan berkomunikasi dengan  para pemain," ujarnya.

Disamping itu, manajemen nanti akan mencari klub lain bagi pemain yang akan dilepas atau dipinjamkan. "Sekarang kami ingin para pemain lebih fokus bermain sampai di putaran pertama ini berakhir," pungkasnya.


Pewarta : Imam Syafi'i
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top